Liga 2 2018

Martapura FC Agenda Laga Ujicoba, Ini Tanggapan Aditya Putra Dewa

Tim pelatih Martapura FC segera menyusun agenda laga ujicoba, memanfaatkan libur kompetisi selama perhelatan Asian Games 2018.

Martapura FC Agenda Laga Ujicoba, Ini Tanggapan Aditya Putra Dewa
Banjarmasin Post/Frans Rumbon
Aditya Putra Dewa, bek kiri Martapura FC di Liga 2 musim 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim pelatih Martapura FC segera menyusun agenda laga ujicoba, memanfaatkan libur kompetisi selama perhelatan Asian Games 2018.

Sebelum laga ujicoba yang bakal digelar nanti, tim Martapura FC telah menjalani laga eksebisi menghadapi Batu Agung Mulia (BAM) FC.

Baca: Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Babak Tambahan Asian Games 2018

Baca: Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Uni Emirat Arab UAE Asian Games 2018 - Skor 2-2, Babak Kedua

Mengenai akan dilaksanakan laga ujicoba, pemain berposisi bek dari Martapura FC, Aditya Putra Dewa menyambut antusias rencana tersebut.

"Kalau saya pribadi sangat menyambut dengan baik, karena ini bagian dari persiapan tim Martapura FC melakoni laga selanjutnya," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, tim pelatih sudah menyiapkan segala sesuatu untuk memantapkan tim meningkatkan hasil positif yang diperoleh tim saat berlaga nanti.

Baca: Survei LSI Cawapres di Pilpres 2019, Sandiaga Uno Ungguli dari Maruf Amin di Beberapa Karakter

Baca: Andai Gatot Nurmantyo Gabung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, Presidium GNR Siap Ganti Nama

Sempat dilanda cedera, Dewa sapaan akrabnya sempat mengalami cedera karena memar di bagian telapak kaki. Namun, saat ini kondisi cederanya sudah sembuh serta sudah dapat kembali berlatih.

"Alhamdulillah sudah fit 100 persen, Insya Allah saya sudah siap memberikan yang terbaik buat tim dan mengikuti instruksi pelatih," lontarnya.

Sebagaimana diketahui, eks pemain PSM Makassar U21 ini sempat beristirahat dari aktifitas latihan karena harus fokus dengan pemulihan cedera.

Dewa pun tercatat absen di tiga laga, di antaranya menghadapi Persegres Gresik United di putaran pertama dan kedua, serta di laga menjamu Kalteng Putra.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help