Ekonomi dan Bisnis

REI Expo 2018 Kalsel Dimulai September, Begini Penawarannya

Kembali digelar Tahun 2018 ini, Real Estate Indonesia (REI) Expo Kalimantan Selatan (Kalsel) akan dimulai pada Rabu (26/9/2018).

REI Expo 2018 Kalsel Dimulai September, Begini Penawarannya
Apunk/BPost
REI Expo di Hall Duta Mall 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali digelar Tahun 2018 ini, Real Estate Indonesia (REI) Expo Kalimantan Selatan (Kalsel) akan dimulai pada Rabu (26/9/2018).

Berlokasi di Atrium Duta Mall Banjarmasin, event tahunan bertema properti ini dijadwalkan berlangsung hingga Minggu (30/9/2018).

Dijelaskan Ketua Panitia REI Expo 2018 Kalsel, Andoko, akan ada segudang penawaran dan promo menarik selama event berlangsung.

Baca: Bersihkan Garasi Neneknya, Seorang Remaja Mendadak Kaya Setelah Menemukan Dua Benda ini

Diantaranya diskon hingga puluhan juta Rupiah, harga rumah mulai Rp 128 juta hingga doorprize untuk para pembeli selama event berlangsung.

Beberapa doorprize elektronik diantaranya berupa kulkas, mesin cuci, televisi LED, smartphone hingga hadiah menarik lainnya.

Diprediksi lebih meriah dibanding gelaran tahun lalu, REI Expo 2018 Kalsel akan diikuti total 58 peserta dari berbagai unsur baik pemgembang, perbankan dan stakeholder properti lainnya.

Baca: Manfaat Surah Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan Annas 7 Kali Setelah Salat Sholat Jumat

Menurut Andoko, dibanding tahun lalu di Expo tahun ini akan lebih banyak pilihan lokasi untuk rumah-rumah subsidi.

Selain itu, kualitas rumah-rumah subsidi yang akan ditawarkan juga akan lebih baik lagi karena diregulasi aturan-aturan baru terkait kualitas rumah langsung oleh Kementrian.

"Selain lebih banyak pilihan dan kualitas lebih baik lagi, uang muka yang ditawarkan juga relatif akan lebih murah selama Expo," kata Andoko.

Baca: Robby Purba dan Ayu Ting Ting Kembali Jadi Sorotan Karena Putri Ayu, Bilqis?

Panitia juga menargetkan kegiatan REI Expo 2018 Kalsel bisa genjot penjualan unit-unit properti hingga 150 persen dibanding penjualan di luar kegiatan.

Tak hanya pengembang Anggota REI Kalsel, pada kegiatan ini nantinya juga akan diramaikan pengembang dari beberaoa daerah lainnya seperti Yogyakarta dan Surabaya.

"Kawan-kawan pengembang dari Yogya dan Surabaya juga akan tawarkan properti rumah dan apartment pada event ini," kata Andoko.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help