Asian Games 2018

Hasil Perorangan Badminton Asian Games 2018 : Owi/Butet Pastikan Tempat di Semifinal

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket ke babak semifinal bulu tangkis kategori individu Asian Games 2018.

Hasil Perorangan Badminton Asian Games 2018 : Owi/Butet Pastikan Tempat di Semifinal
instagram.com/badminton.ina
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) melangkah ke semifinal bulutangkis perseorang Asian Games 2018 usai menaklukkan pasangan Hongkong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil bulutangkis perorangan Asian Games 2018, Sabtu (25/8/2018) untuk sementara kembali memastikan satu tempat di semifinal dari sektor ganda campuran

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket ke babak semifinal cabang bulu tangkis kategori individu Asian Games 2018.

Kepastian melangkah ke babak empat besar didapat usai Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wa, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Menghadapi wakil Hong Kong, pasangan yang kerap disapa Owi/Butet menang dalam duel tiga gim yang berakhir dengan skor 21-15, 17-21, 21-16.

Baca: Tontowi/Liliyana Lolos ke Semifinal Bulutangkis Asian Games 2018 Usai Taklukan Pasangan Hongkong

Baca: Hasil Perorangan Bulutangkis Asian Games 2018 : Greysia Polii/Apriyani Tembus Semifinal

Punya rekor pertemuan yang lebih baik, Tontowi/Liliyana justru dibuat kesulitan saat tertinggal 2-5 pada awal gim pertama.

Pasangan Indonesia bereaksi dengan menyamakan kedudukan pada 6-6. Tontowi/Liliyana bahkan berbalik unggul setelahnya.

Sempat mendapatkan perlawanan ketat saat menutup interval pertama dengan skor tipis 11-10, Tontowi/Liliyana berhasil terus memimpin hingga gim pertama berakhir.

Setelah memenangi gim pertama dengan keunggulan lima angka, Tontowi/Liliyana langsung melesat dengan memimpin 3-1 pada awal gim pertama.

Namun, usaha mereka untuk menutaskan pertandingan dalam dua gim terhalang ketika Lee/Chau dapat mencetak poin lebih banyak.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming HUT SCTV 28 Jam Nonstop, Via Vallen Hingga Iwan Fals

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Real Valladolid vs Barcelona Liga Spanyol Pekan 2

Tontowi/Liliyana bahkan sempat tertinggal jauh saat kedudukan 10-17.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved