Berita Banjarmasin

Honda Trio Motor Luncurkan New Honda HR-V, Begini Fitur Unggulannya

Honda Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) luncurkan New Honda HR-V, Sabtu (25/8/2018).

Honda Trio Motor Luncurkan New Honda HR-V, Begini Fitur Unggulannya
banjarmasin post group/ achmad maudhody
Manajemen Honda Trio Motor pamerkan desain baru New Honda HR-V saat diluncurkan di Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (25/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lengkapi gelaran Honda Exhibition di Banjarmasin, Honda Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) luncurkan New Honda HR-V, Sabtu (25/8/2018).

Baru saja diperlihatkan dan resmi diluncurkan untuk pasar Kalselteng, New Honda HR-V langsung menarik perhatian puluhan pengunjung Duta Mall Banjarmasin.

Mendapat penyegaran dibanding seri sebelumnya, New Honda HR-V miliki desain baru Front Grille, New Full LED Headlight lengkap dengan LED Daytime Running Light.

Baca: Widi B3 Ikut Angkat Suara Tentang Lipsync Via Vallen di Asian Games 2018

Dengan New LED Fog Lamp juga menambah visibilitas berkendara di cuaca berkabut sekalipun. Disemati 17 Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna juga menambah kesan agresif New Honda HR-V.

Selain itu, bagian interior juga banyak mendapat penyegaran dengan konsep lebih sporty dan elegan.

"Kami membawa Honda HR-V pertamakali di Banjarmasin Tahun 2014, sejak saat itu juga sukses menjadi mobil idaman masyarakat di Banjarmasin dan Kota, Kabupaten lainnya. Kami yakin New Honda HR-V juga akan diterima dengan baik," kata Direktur Honda Trio, Addison P W.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Christopher/Sutjiadi Menang di Tenis, 10 Emas

Untuk pasar Kalselteng, New Honda HR-V ditawarkan mulai harga Rp 305 juta hingga Rp 420 juta dengan empat pilihan varian yaitu tipe 1.8 L Prestige CVT, 1.5L E Special Edition CVT, 1.5L E CVT dan 1.5L S M/T.

Soal pilihan warna, ada enam variasi yang bisa diilih konsumen mulai dari warna dual tone white orchid pearl dan brownish amethyst metallic khusus tipe prestige, modern steel metallic, crystal black pearl, lunar silver metallic, rallye red dan dark olive metallic khusus untuk tipe 1.5 L.

Ditambahkan Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw, Honda HR-V selama ini menjadi penguasa dominan segmen medium sport utility vehicle (SUV) di Kalselteng.

Baca: Link Live Streaming Arsenal vs West Ham United Liga Inggris Pekan 3 Malam Ini

"Untuk segmen medium SUV, Honda HR-V ini lebih dari 90 persen kuasai segmen di Kalselteng," kata Chandra.

Hingga saat ini, sudah total lebih dari 3000 unit Honda HR-V yang sukses terjual untuk pasar Kalselteng. Sedangkan secara nasional, Honda HR-V sudah terjual sebanyak hampir dari 139 ribu unit.

"Minat masyarakat selalu tinggi, stok Honda HR-V yang dikirim ke sini selalu habis dipesan," ujar Chandra.

Baca: Bakar Ban Bekas, Massa Masih Adang Neno Warisman di Gerbang Bandara Pekanbaru

Menemani peluncuran New Honda HR-V, Honda Trio Motor juga menyiapkan berbagai penawaran menarik termasuk DP rendah, cicilan ringan dan kesempatan menangkan hadiah langsung dari lucky dip.

Selain itu, pembelian New Honda HR-V selama Honda Exhibition yang berlangsung hingga Minggu (26/8/2018) ini, konsumen juga berkesempatan menangkan hadiah doorprize berupa sepeda motor Honda Vario dan Honda Beat.

(banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help