Berita Tanahlaut

Kasus Kolam Renang Tirta Kenanga Sudah Digelar Perkaranya, Ini Tersangkanya Versi Kapolres

Tersangka kasus pengelolaan kolam renang Tirta Kenanga sudah ditetapkan penyidik Satreskrim Polres Tanahlaut.

Kasus Kolam Renang Tirta Kenanga Sudah Digelar Perkaranya, Ini Tersangkanya Versi Kapolres
mukhtar wahid
Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tersangka kasus pengelolaan kolam renang Tirta Kenanga sudah ditetapkan penyidik Satreskrim Polres Tanahlaut.

Itu menjawab keinginan warga Pelaihari yang mempertanyakan kapan kolam renang dibuka untuk umum sekaligus hasil perkembangan penyidikan kasus kolam renang Tirta Kenanga sejak diberi garis polisi, pada 26 Pebruari 2018 lalu.

Baca: Hasil Perorangan Bulutangkis Asian Games 2018 : Ginting Kalahkan Juara Dunia Kento Momota!

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, mengatakan gelar perkara sudah dilaksanakan untuk menentukan tersangka dalam kasus kolam renang Tirta Kenanga.

"Tahap 1 ke JPU. Kadis dan kawan-kawan kita tetapkan tersangka hasil gelar perkara. Tidak ditahan karena ancaman hukumannya dibawah lima tahun," katanya.

Kepala Seksi Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Tanahlaut, Adhya Satya Lambang Bangsawan dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (25/8/2018) membenarkan.

Baca: Honda Trio Motor Luncurkan New Honda HR-V, Begini Fitur Unggulannya

Menurut Adhya Satya Lambang Bangsawan, pihak punya waktu 14 hari , tujuh hari meneliti berkas perkara dan tujuh hari memberikan petunjuk jika berkas belum lengkap.

"Tersangkanya Kepala Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Seksi pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut. Undang-Undang tentang Lingkungan yang menjerat para tersangka," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved