Otomotif

Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018, Buktikan Kenyamanan Yamaha Lexi

Dimulai dari titik start di Banjarmasin mulai pukul 9.00 WITA, delapan rider dengan atribut lengkap khas touring

Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018, Buktikan Kenyamanan Yamaha Lexi
Achmad Maudhody
General Manager Sales Kalimantan PT STSJ, Harry, kibarkan bendera start lepas rombongan Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana Kemerdekaan, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Diler Resmi Sepeda Motor Yamaha di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) gelar Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018, Sabtu (25/8/2018).

Dimulai dari titik start di Banjarmasin mulai pukul 9.00 WITA, delapan rider dengan atribut lengkap khas touring dan tak ketinggalan perlengkapan keselamatan tunggangi Yamaha Lexi 125 bersiap berangkat.

Rombongan direncanakan akan menempuh jarak kurang lebih 190 kilometer dari Banjarmasin, melewati Kapuas, Pulang Pisau hingga akhirnya ke tujuan akhir di Kota Palangkaraya.

Baca: Jadwal Live Streaming Indosiar Vidio.com Bulutangkis Asian Games 2018: Ginting Jumpa Momota Lagi

Dijelaskan General Manager Sales Kalimantan PT STSJ, Harry, kegiatan ini digelar agar semakin banyak rider yang bisa merasakan secara langsung pengalaman berkendara Yamaha Lexi sebagai tipe sepeda motor paling baru dari keluarga Yamaha Maxi.

Baca: UPDATE Perolehan Medali Emas Asian Games 2018: Indonesia Posisi 5, Korea Utara Siap Menyalip

Dengan rute perjalanan yang cukup menantang dan waktu tempuh kurang lebih 4 jam perjalanan, menurut Hary menjadi cara yang tepat untuk bisa merasakan pengalaman berkendara yang maksimal.

"Dengan jarak dan rute yang suguhkan variasi ada jalan lurus, tikungan, tanjakan, turunan dan sebagainya ini bisa dapat sensasi berkendara yang komplit dan bisa rasakan kenyamanan menggunakan Yamaha Lexi," kata Hary.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Pekan 2 Liga Spanyol Malam Ini, Valladolid vs Barcelona

Delapan rider yang jadi peserta Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018 ini berasal dari berbagai kalangan termasuk para anggota komunitas sepeda motor Yamaha dan juga vlogger.

Menurut Hary, mereka sengaja dipilih sebagai peserta Lexi Journey karena sebagai antusias sepeda motor dinilai dapat mengerti betul berbagai aspek termasuk kenyamanan berkendara dan fitur yang diunggulkan pada Yamaha Lexi.

"Jadi nantinya mereka bisa ceritakan kepada teman-teman termasuk di komunitasnya bagaimana riding experience secara komperhensif," kata Hary.

Seorang peserta, Ipul Hari yang sebelumnya juga sudah rasakan pengalaman berkendara gunakan Yamaha Lexi mengaku miliki pengalaman positif selama berkendara jarak jauh tunggangi Yamaha Lexi.

Fitur sub tank suspension dan pengisian daya baterai menurutnya menjadi fitur favoritnya dari Yamaha Lexi.

"Dengan adanya sub tank suspension sangat terasa lebih nyaman lahap tikungan, lebih smooth dan pengisian daya sangat membantu apalagi saya sebagai vlogger sangat menunjang," kata Ipul. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help