Berita Banjarmasin

NEWS VIDEO : Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng

PT STSJ selaku Diler Resmi Sepeda Motor Yamaha di Kalselteng gelar Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018, Sabtu (25/8/2018)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana Kemerdekaan, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Diler Resmi Sepeda Motor Yamaha di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) gelar Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018, Sabtu (25/8/2018).

Dimulai dari titik start di Banjarmasin mulai pukul 09.00 WITA, delapan rider dengan atribut lengkap khas touring dan tak ketinggalan perlengkapan keselamatan tunggangi Yamaha Lexi bersiap berangkat.

Baca: Akhirnya Ahoker Dukung Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019, Erros : Kami Siap Menangkan

Baca: Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi Raih Emas Tenis, Indonesia Masih Peringkat 5 Koleksi 10 Emas

Rombongan direncanakan akan menempuh jarak kurang lebih 190 kilometer dari Banjarmasin, melewati Kapuas, Pulang Pisau hingga akhirnya ke tujuan akhir di Palangkaraya.

Dijelaskan General Manager Sales Kalimantan PT STSJ, Harry, kegiatan ini digelar agar semakin banyak rider yang bisa merasakan secara langsung pengalaman berkendara Yamaha Lexi sebagai tipe sepeda motor paling baru dari keluarga Yamaha Maxi.

Dengan rute perjalanan yang cukup menantang dan waktu tempuh kurang lebih 4 jam perjalanan, menurut Hary menjadi cara yang tepat untuk bisa merasakan pengalaman berkendara yang maksimal.

Baca: Jawaban Ustadz Abdul Somad Saat Disebut Jadi Juru Kampanye PAS di Pilpres 2019

Baca: Neno Warisman Diadang Ratusan Massa di Bandara Pekanbaru, Mobil Mercedez Tertahan

"Dengan jarak dan rute yang suguhkan variasi ada jalan lurus, tikungan, tanjakan, turunan dan sebagainya ini bisa dapat sensasi berkendara yang komplit dan bisa rasakan kenyamanan menggunakan Yamaha Lexi," kata Hary.

Delapan rider yang jadi peserta Lexi Journey Touring Kemerdekaan Kalselteng 2018 ini berasal dari berbagai kalangan termasuk para anggota komunitas sepeda motor Yamaha dan juga vlogger.

(banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved