Berita Olahraga

Peseban Sabet Trofi Juara Piala Menpora U16 Zona Kalsel, Pelatih Bakal Evaluasi Ini

Tim sepakbola Banjarmasin, Peseban menuntaskan misinya meraih trofi juara Piala Menpora U16 Zona Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018

Peseban Sabet Trofi Juara Piala Menpora U16 Zona Kalsel, Pelatih Bakal Evaluasi Ini
istimewa
Tim Peseban Banjarmasin meraih trofi gelar Piala Menpora U16 Zona Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018, yang berlangsung awal Agustus lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim sepakbola Banjarmasin, Peseban menuntaskan misinya meraih trofi juara Piala Menpora U16 Zona Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018, yang berlangsung awal Agustus lalu.

Atas hasil tersebut, tim berjuluk Laskar Buaya Kuning ini melangkah ke putaran nasional yang bakal berlangsung di Bali, pada 2-8 September 2018 mendatang.

Pelatih Peseban U16, Achmadi mengungkapkan, menuju perhelatan nasional di Bali, terdapat sejumlah kelemahan yang harus dibenahi kepada anak didiknya.

Baca: Terungkap Alasan Wasit Shaun Evans Usir Asisten Pelatih Bima Sakti Saat Timnas U-23 Indonesia vs UEA

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Beinsport 2 Napoli vs AC Milan Liga Italia Malam Ini, Reuni Gattuso

"Terutama masalah finishing, penyelesaian akhir di striker. Pada laga zona Kalsel lalu, dari sekian peluang dan gol lahir dari stoper dan gelandang. Striker kami masih kurang greget. Namun, masih ada waktu untuk kami benahi dalam sisa waktu yang ada," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pada babak final Piala Menpora zona Kalsel lalu, Peseban mengalahkan tuan rumah SSB Kandangan dalam kedudukan akhir 2-1.

Baca: Hotman Paris Bongkar Malam Pertama Dewi Perssik dengan Saipul Jamil, Depe : Malam Pertama Nangis

Baca: Valentino Rossi Hingga Marc Marquez Support Lombok Jelang Pertarungan MotoGP Inggris 2018

Gol dicetak pemain Peseban di menit 34, melalui tendangan Ikbal. Kemudian beberapa menit berselang, gol bunuh diri dilakukan kiper SSB Kandangan, yang mana saat tendangan sudut dilakukan pemain Peseban, kiper salah mengantisipasi. Gol balasan SSB Kandangan dicetak melalui tendangan penalti. Skor pun tidak.berubah 2-1 hingga laga berakhir.

"Kunci kemengan kami ada pada semangat anak-anak yang begitu besar untuk memenangkan pertandingan. Tentunya kerjasama tim yang dapat mengalahkan kerasnya tipikal permainan lawan," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help