Berita Kalteng

Rombongan Rider Yamaha Lexi Journey Touring Banjarmasin Akhirnya Tiba di Palangkaraya

Para Rider Yamaha Lexi Journey Turing, tiba di Palangkaraya, Sabtu (25/8/2018) sore.

Rombongan Rider Yamaha Lexi Journey Touring Banjarmasin Akhirnya Tiba di Palangkaraya
banjarmasin post group/ faturahman
Rombongan Yamaha Lexi Journey Turing Kemerdekaan saat tiba di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (25/8/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Setelah melalui perjalanan panjang melalui jalur darat yang menempuh jarak hampir 200 kilometer dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, akhirnya para Rider Yamaha Lexi Journey Turing, tiba di Palangkaraya, Sabtu (25/8/2018) sore.

Rombongan Journey Yamaha Turing, sesaat setelah memasuki Kota Palangkaraya langsung menuju Dealer Surya Pratama Yamaha di Jalan RTA Milono Palangkaraya yang merupakan delaer Yamaha paling besar di Ibu Kota Kalimantan Tengah.

Baca: Akhirnya Ahoker Dukung Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019, Erros : Kami Siap Menangkan

Kedatangan, rombongan Rider Yamaha Lexi Journey Turing, Kemerdekaan , dari Banjarmasin (Kalsel) yang tiba di Palangkaraya (Kalteng) sore, setelah melakukan perjalanan darat, sejak Sabtu (25/8/2018) pagi, sempat mengagetkan warga Palangkaraya.

Ini terutama warga yang sedang melakukan transaksi di delaer Yamaha Palangkaraya tersebut, karena kedatangan mereka sebelumnya tidak diketahui oleh pengguna Yamaha yang melakukan transaksi di dealer tersebut.

Baca: Neno Warisman Diadang Ratusan Massa di Bandara Pekanbaru, Mobil Mercedez Tertahan

Sebanyak delapan kendaraan meluncur sekitar lima jam dari Banjarmasin menuju Palangkaraya dan tiba di halaman dealer dan lansung menyusun kendaraan mereka di depan halaman dealer.

"Tidak ada masalah dalam perjalanan kami sejak dari banjarmasin hingga tiba di Palangkaraya ini, semuanya lancar saja, memang sempat beberapa kali singgah untuk minum atau makan," ujar Komang Klub Yamaha Banjarbaru, Kalsel.

Baca: Jawaban Ustadz Abdul Somad Saat Disebut Jadi Juru Kampanye PAS di Pilpres 2019

Setelah berada di Palangkaraya, rombongan bertambah , karena bergabung dengan klub pecinta yamaha yang ada di Palangkaraya. Sesuai jadwal mereka juga akan ikut pameran di Lapangan Senaman Mantikai Palangkaraya untuk memeriahkan Pameran Pembangunan setempat.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help