Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Newcastle United vs Chelsea via beIN Sports 1, Liga Inggris Pekan 3

Jadwal siaran langsung Newcastle United vs Chelsea di pekan 3 Liga Inggris 2018/2019 melalui beIN Sports 1

Jadwal Siaran Langsung Newcastle United vs Chelsea via beIN Sports 1, Liga Inggris Pekan 3
Skysports
Newcastle United vs Chelsea 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Newcastle United vs Chelsea di pekan 3 Liga Inggris 2018/2019 melalui beIN Sports 1, Minggu (26/8/2018).

Live streaming Newcastle United vs Chelsea di pekan 3 Liga Inggris 2018/2019 dapat diakses melalui situs resmi yakni beinsports.com atau lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, nontonliga.com atau lainnya.

Baca: Link Live Streaming MotoGP Inggris 2018 via Trans7 - Siaran Langsung Trans 7 Mulai 17.30 WIB

Chelsea mengincar tiga kemenangan beruntun sekaligus mematahkan tren negatif mereka di St James' Park.

Bersama manajer baru Maurizio Sarri, Chelsea selalu menang dan selalu mencetak tiga gol dalam dua laga pertamanya di Premier League musim ini, yakni 3-0 vs Huddersfield dan 3-2 vs Arsenal.

Jika bisa membawa Chelsea mengalahkan Newcastle, maka Sarri akan menjadi manajer The Blues kelima yang memenangi tiga pertandingan pertamanya di Premier League, setelah Antonio Conte, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink dan Jose Mourinho.

Ketika melawan Arsenal, Mateo Kovacic turun dari bangku cadangan dan mencatatkan operan sukses 100% dalam 30 menit penampilannya. Di laga ini, gelandang baru Chelsea asal Kroasia tersebut berpeluang main dari menit awal.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Minggu (26/8) Indonesia No 5, Raih 12 Emas

Satu pemain lain yang juga diperkirakan bakal jadi starter Chelsea adalah Eden Hazard. Dalam dua laga pertama, Hazard selalu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun superstar Belgia itu selalu memberikan kontribusi positif untuk timnya.

Melawan Huddersfield, dia menyumbang satu assist. Melawan Arsenal, dia merancang assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak Marcos Alonso sembilan menit jelang waktu normal berakhir.

Pedro dan Alvaro Morata, yang menyumbang masing-masing satu gol ke gawang Arsenal, juga difavoritkan main dari menit awal.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspurs Liga Inggris Pekan

Di tempat ini musim lalu, Chelsea dikalahkan Newcastle 0-3 lewat gol-gol Dwight Gayle dan Ayoze Perez (2). Dengan hasil itu, berarti Chelsea tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhirnya melawan Newcastle di Premier League (S1 K4).

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved