Liga 1 2018

Link Live Streaming Elja TV PSS Sleman vs PSIS Semarang Laga Ujicoba Jeda Liga 1 & Liga 2 2018

Link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang dalam laga ujicoba dapat diakses melalui saluran youtube Elja TV mulai pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Elja TV PSS Sleman vs PSIS Semarang Laga Ujicoba Jeda Liga 1 & Liga 2 2018
Liga-Indonesia.id
PSIS Semarang vs PSM Makassar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang dalam laga ujicoba pada masa jeda kompetisi Liga 1 2018 dan Liga 2 2018, Minggu (26/8/2018) di Stadion Maguwoharjo.

Link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang dalam laga ujicoba dapat diakses melalui saluran youtube Elja TV mulai pukul 15.30 WIB.

Dampak adanya event Asian Games 2018 yang bertempat di Jakarta dan Palembang, kompetisi sepak bola nasional harus (kembali) rehat sejenak. Tidak hanya kompetisi Liga 1, tapi juga Liga 2. Liga 2 yang sebelumnya diliburkan selama 1 bulan saat bulan puasa, kembali harus berhenti selama beberapa minggu.

Hal ini membuat klub-klub harus memutar kepala untuk mempertahankan performance para pemainnya. Salah satunya adalah melakukan pertandingan uji tanding. Hal tersebut dirasakan juga oleh tim pelatih PSS, yang sejak beberapa waktu lalu mengagendakan satu uji tanding pada libur kompetisi.

Baca: Hasil Bulutangkis Perorangan Asian Games 2018, Jonatan Christie Lolos ke Semifinal

Mengutip Sleman-Football.com, pertandingan uji tanding ini merupakan sebuah simbiosis mutualisme, saling menguntungkan untuk kedua tim. Bagi PSIS, uji tanding ini akan dijadikan ajang bagi pelatih anyar mereka, Jafri Sastra, untuk melihat kemampuan para pemainnya.

Seperti kita ketahui PSIS baru saja melakukan pergantian pelatih kepala, Voncenzo Alberto Annese yang telah menukangi tim Mahesa Jenar sejak awal musim dilengserkan dan diganti oleh Jafri Sastra.

Coach Jafri Sastra mendapatkan tugas berat untuk mengangkat performa tim dan mengatrol posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1. Dalam 14 pertandingan yang tersisa, Jafri diberikan tugas untuk menjauhkan Mahesa Jenar dari zona degradasi.

Coach Jafri Sastra praktis hanya memiliki waktu 3 hari untuk melihat kualitas skuat barunya. Kamis (23/8/2018) kemarin, tim PSIS melakukan latihan rutin perdana bersama pelatih barunya. Beberapa hari kemudian langsung bertolak ke Sleman untuk melakoni uji tanding. Dapat dipastikan, pada laga besok, coach Jafri akan mencoba seluruh pemainnya guna mencari racikan yang pas sebelum kembali terjun ke kompetisi Liga 1.

Baca: Hasil Bulutangkis Perorangan Asian Games 2018, Jonatan Christie Unggul, Skor Set Pertama 11-21

Bagi Super Elja, uji tanding ini adalah ajang untuk membentuk chemistry antar pemainnya. Seperti kita ketahui, bahwa pada akhir putaran pertama, PSS melakukan perombakan skuat. Ada pemain keluar, dan ada juga yang masuk.

Nama-nama seperti Try Hamdani, Rian Miziar, Taufiq Febrianto belum pernah dimainkan selama putaran kedua.  Pertandingan ini bisa dijadikan wahana untuk membuat para pemain baru cepat nyetel dengan pemain lainnya, juga dengan skema yang diinginkan coach Seto.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved