Pemuda Kelayan Ini Nekat Kampak Kepala Temannya Hanya Karena Nasi Bungkus

Bermula Nasi Bungkus Dimakan M Alfian, Deni Nekat menyabet menggunakan Kampak di kepala temannya itu.

Pemuda Kelayan Ini Nekat Kampak Kepala Temannya Hanya Karena Nasi Bungkus
banjarmasin post group/ jumadi
Tersangka penganiaya hingga korban tewas, Deni Renaldi alias Deni (21), diapit tiga anggota Polsekta Banjarmasin Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hanya gara-gara nasi bungkus dimakan temannya bernama Muhammad Alfian (20), tersangka Deni Renaldi alias Deni (21), marah-marah. Lalu dia pulang ke rumah dengan mengambil kampak.

Setelah itu Deni mencari korban dan mengejarnya, hingga bagian belakang kepala korban dikampak. Setelah kejadian, beberapa hari kemudian korban meninggal dunia.

Insiden itu terjadi di Jalan Kelayan B, Gang Nurul Huda RT07, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 02.00 Wita dinihari. Korban adalah Muhammad Alfian (20), warga Jalan Pemangkih Tengah RT03, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Baca: Siaran Langsung Trans7, MotoGP Inggris 2018 di Silverstone Terancam Batal, Jadwal Start Tidak Jelas

Sementara itu tersangka bernama Deni sempat kabur dan menjadi buronan jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan. Berkat adanya keterangan beberapa orang saksi, tersangka Deni ditangkap di kawasan Batu Kajang, Provinsi Kaltim, Minggu (26/8/2018). Tersangka sempat bersembunyi di rumah temannya di Batu Kajang.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamudin Bustari mengatakan, motif dari perkelahian itu cukup sepele, bermula pada saat korban, tersangka dan beberapa saksi sedang pesta miras di TKP di TKP. Secara tidak sengaja korban memakan nasi bungkus milik tersangka. Mengetahui nasinya dimakan korban, tersangka marah.

Baca: Pemilih PKB dan PPP Belum Rela Maruf Amin Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Lalu tersangka pulang ke rumah dengan mengambil kampak cukup tajam. Pada saat tersangka kembali ke TKP, tersangka langsung mencari korban dan melakukan penganiayaan. Korban mengalami luka parah pada bagian belakang kepala akibat sabetan kampak tersangka. Padahal korban sempat kabur, namun dikejar oleh tersangka.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved