Kriminalitas Banjarmasin

Ternyata Ini Penyebab Perkelahian yang Menewaskan Agus di Wisata Kuliner Baiman

Perkelahian yang terjadi di Banjarmasin sebagian karena masalah harga diri, dan dampak dari minuman keras serta minuman bercampur alkohol.

Ternyata Ini Penyebab Perkelahian yang Menewaskan Agus di Wisata Kuliner Baiman
istimewa
Dua bilah keris milik tersangka pengeroyokan yang terjadi di Jalan Lingkar Dalam, Wisata Kuliner Baiman, Plyover Gatot Subroto, Kecamatan Banjarmasin Timur. Kejadian pada malam hari Raya Idul Adha, Rabu (22/8/2018). Korbannya adalah Agus Supiani (27), warga Gang Gandapura, Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkelahian yang terjadi di Banjarmasin beberapa hari lalu, sebagian karena masalah harga diri dan dampak dari minuman keras serta minuman bercampur alkohol.

Seperti yang terjadi kasus pengeroyokan hingga korban meninggal dunia, di Jalan Lingkar Dalam, Wisata Kuliner Baiman, Flyover Gatot Subroto, Kecamatan Banjarmasin Timur. Kejadian pada malam hari Raya Idul Adha, Rabu (22/8/2018).

Baca: Pesilat Cantik Ini Ingin Didukung Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto di Asian Games 2018

Korbannya adalah Agus Supiani (27), warga Gang Gandapura, Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Korban mengalami sedikitnya tiga mata luka akibat masing-masing pelaku penusuk korban menggunakan keris. Korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara itu, usai kejadian tiga pelakunya yang merupakan teman korban semuanya kabur. Tersangka ditangkap empat hari setelah kejadian oleh jajaran Buser Polsekta Banjarmasin Timur.

Baca: Disarankan Jadi Gerakan Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019, Ini Penjelasan Projo

Mereka adalah Andi Riandi (25), Rano (27) dan Wahyu Ilahi (28). Penganiayaan ini terjadi bermula mereka (korban dan pelaku) pesta miras di tempat itu.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Minggu (26/8/2018) mengatakan, penganiayaan kasus ini bermula antara korban dengan para tersangka pesta miras di Wisata Kuliner Baiman.

Setelah semuanya mabuk, kata-kata dan ucapan korban saat itu membuat para pelaku tersinggung. Sehingga korban dikeroyok dengan ditusuk menggunakan keris. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved