Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Newcastle United Vs Chelsea, Hazard Cetak Gol The Blues Menang, Skor Akhir 1-2

Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Newcastle United di Stadion St James' Park, Minggu (26/8/2018), pada pekan ketiga Liga Inggris.

Hasil Liga Inggris Newcastle United Vs Chelsea, Hazard Cetak Gol The Blues Menang, Skor Akhir 1-2
GLYN KIRK/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 12 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Striker The Blues Eden Hazard mencetak satu gol Chelsea saat meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Newcastle United  di laga pekan ketiga liga Inggris, di Stadion St James' Park, Minggu (26/8/2018).

Dua gol kemenangan Chelsea dalam laga ini tercipta lewat penalti Eden Hazard menit ke-76 dan bunuh diri DeAndre Yedlin (87').

Sementara itu, gol balasan tuan rumah tercipta melalui Joselu (83').

Chelsea yang bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka di tiga laga awal Liga Inggris langsung mengambil kendali serangan di awal babak pertama.

Eden Hazard yang diturunkan oleh Maurizio Sarri untuk pertama kalinya sebagai starter di Liga Inggris musim ini menjadi tumpuan serangan The Blues.‚Äč

Baca: RESMI! Balapan MotoGP Inggris 2018 Dibatalkan, Hujan Masih Melanda Sirkuit Silverstone

Baca: Hasil Perorangan Bulutangkis Asian Games 2018 : Marcus/Kevin ke Semifinal, Taklukkan Malaysia

‚ÄčNamun, usaha Chelsea untuk mencetak gol cepat di awal babak pertama terhalang oleh permainan bertahan Newcastle Unitedyang menumpuk banyak pemain di kotak penalti mereka. 

Permainan disiplin The Magpies dalam menjaga lini pertahanan menyulitkan Chelsea untuk mengancam gawang Martin Dubravka di sepanjang babak pertama.

The Blues tercatat hanya sekali membuat tembakan ke arah gawang pada babak pertama meskipun mendominasi penguasaan bola hingga 79 persen.

Kegagalan Chelsea membongkar lini pertahanan Newcastle United ini membuat skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, The Blues yang masih bernafsu menguasai peluang tetap tak mengendurkan serangan mereka.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved