Selebrita

Raffi Ahmad Akan Belikan Nagita Slavina Mobil Listrik Seharga Rp 3 Miliar? Lihat Kecanggihannya

Raffi Ahmad mau membelikan mobil listrik mewah untuk Nagita Slavina. Harganya mencapai Rp 3 miliar.

Raffi Ahmad Akan Belikan Nagita Slavina Mobil Listrik Seharga Rp 3 Miliar? Lihat Kecanggihannya
instastory insagram Syahnaz
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Mayang Nara

Mobilnya cocok buat kak gigi,, kak raffi beliin dong buat kak gigi kado anniv pernikahan kalian pasti ROMANTIS Dan kak gigi happy bangetttt. . Dari sekian banyak pencinta Mobil cuma kak raffi Yang ajakin isrti Dan anaknya ,,gak risih di temenin ..ini baru kerennn gak lupa sama keluarga... Love you RANS..

Meitika Darise

gila sih memsye, kelasnya dapat buangat

Handayani Setiawan

Padahal cuman pake kaos oblong doang yaa..tp kok ya keren berkelas siihhh Gigi.. Sukses dan langgeng buat kalian ber2.

rayuyu Rangga

Pk raffi Lamborghini nya balikin ke ori nya aj lebih keren ...klo modiif dngn warna sprti itu gk ad pamornya..lebih keren warna ori gk usah diksh sayab2 blkng malah tmbah kurng keren

Amar Muammar

cantik dan ganteng,horang kaya,pintar,humble,yg terpenting Baiknya wahhh komplit dah rans

Caityln Azdah

Semakin lama semakin menyadari kesenjangan hidup dari segi finansial itu makin terasa ya setelah menonton video ini ya minimal bisa tau info ttg mobil2 keren dari youtube udh alhamdulillah wkwkwk bersyukur

andyna natasya05

org berduit mah bebas bli apa juga gigi rejeky nya bawa hokiii makin kesni makin sukses keluarga RANS smoga tetep rendah hatiii yaaa buat rans

wong edan mah bebas

Q lebih suka konten beginian,meskipun ga mampu beli se enggaknya bisa membuat hayalan tingkat tinggi waktu mau tidur...hhhh

Hanna Merdiyana

tetep aja yg di bawa kemana2 sih istri saaahhh hahahaaa... kesel ga tuh yg disana di umpetin muluu??

Editor: Murhan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help