Berita Banjarbaru

Relawan Asal Kalsel Pilih Bertahan di Lombok Bantu Korban Gempa

Seakan tak mengenal lelah Putra Pandawa relawan asal Kalimantan Selatan ini siang malam secara terus menerus salurkan bantuan

Relawan Asal Kalsel Pilih Bertahan di Lombok Bantu Korban Gempa
istimewa
Relawan Asal Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Seakan tak mengenal lelah Putra Pandawa relawan asal Kalimantan Selatan ini siang malam secara terus menerus salurkan bantuan logistik kepada para pengungsi bencana gempa bumi di NTB.

Relawan sekaligus ketua umum perkumpulan Kalimantan Peduli tersebut awalnya berangkat ke NTB bersama tiga rekannya M. Aswan, M. Ibrahim Adham, dan Hj. Wahyu pada hari Senin (20/08) kemarin namun, karena kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan ketiga rekannya pulang lebih awal.

Baca: Ekspresi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Promosikan Film Ayu Ting Ting Arwah Tumbal Nyai

Baca: Via Vallen Jadi Pedangdut Pertama di Festival Musik Jazz, Via Vallen Bilang Ini

Baca: Foto Bareng Dian Sastro, Kemeja Nagita Slavina Malah Jadi Perhatian, Infonya Harganya Segini

Bersinergi dengan beberapa kelompok relawan asal Lombok dan Jakarta, Putra Pandawa dengan rasa kepeduliannya atas amanah yang diembannya tetap semangat memberikan atau menyalurkan bantuan kepada para pengungsi hingga ke berbagai pelosok di NTB.

"Aksi kemanusiaan terus saya upayakan meskipun tim relawan Kalimantan Peduli dan GMP Kalimantan cuma tertinggal saya sendirian", ucap Putra.

Lanjut Putra, relawan Kalimantan Peduli hingga saat ini terus berupaya menggelar aksi penggalangan bantuan sukarela baik berupa uang maupun logistik untuk korban gempa di NTB.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved