BFOCUS ECONOMIC

Undangan Digital Digemari Kalangan Milenial

Ia menerangkan tujuan dibuatnya undangan digital adalah sebagai solusi bagi calon pengantin yang menginginkan kemudahan

Undangan Digital Digemari Kalangan Milenial
istimewa
Calline Claudya saat melihat undangan pesanan konsumennya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Acara resepsi pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu pasangan pengantin. Oleh sebab itu, momen sakral ini selalu dipersiapkan dengan matang. Satu di antara persiapan yang tak pernah dilewatkan, yakni menyiapkan kartu undangan.

Kartu undangan merupakan sarana untuk mengajak tamu datang ke hajatan pernikahan mempelai. Kini, selain undangan cetak, juga tersedia undangan secara digital melalui foto, video, hingga website.

Satu di antara pebisnis undangan digital di Banjarmasin adalah Andrie Callista. Berawal di tahun 2015 ketika ia ingin menikah namun pada saat itu mengalami kesulitan mengundang kerabatnya karena jarak dan waktu. “Saat itu saya memutuskan untuk mencari alternatif lain, dengan membuat undangan pernikahan di website," ujar Andrie.

Setelah itu Andri banyak mendapat respons positif tentang undangan pernikahan website tersebut. "Karena respons itu kami memutuskan untuk mendirikan vendor undangan pernikahan digital yang bernama Wedding Couple Banjarmasin," jelasnya.

Ia menerangkan tujuan dibuatnya undangan digital adalah sebagai solusi bagi calon pengantin yang menginginkan kemudahan dalam pengiriman undangan pernikahan.

Ia menjelaskan saat ini dalam undangan pernikahan memiliki empat produk, yakni gambar format Jpeg, website, video biasa, dan vidsite.

Harga yang dipatok juga beragam. Untuk website mulai Rp 150 ribu, vidsite mulai Rp 285 ribu, video biasa mulai Rp 200 ribu, dan gambar mulai Rp 100 ribu.

Apa saja kelebihan undangan digital dan segmen yang disasar? baca beritanya di Banjarmasin Post edisi Selasa (28/8/2018). (*)

Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help