Berita Banjarmasin

Dj Thary Siapkan Lagu Dayak buat Puaskan Penggemar di Kalteng

Setiap kali ingin tampil dia menyiapkan konsep lagu terlebih dahulu sesuai dengan tema acara.

Dj Thary Siapkan Lagu Dayak buat Puaskan Penggemar di Kalteng
Istimewa
Fdj Thary 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Female disc jockey (FDj) Thary sangat paham terhadap keinginan para penggemar yang ingin dihiburnya. Setiap kali ingin tampil dia menyiapkan konsep lagu terlebih dahulu sesuai dengan tema acara.

Seperti saat dia berencana ingin tampil di Tamiyang Layang Kalimantan Tengah pada 22 September nanti mantan penyanyi dangdut ini sudah menyiapkan lagu andalan.

"Di Kalteng banyak orang Dayak jadi saya menyiapkan lagu Dayak khusus untuk mereka," kata perempuan berambut panjang ini.

Namin sebelum tampil di Tamiyang Layang, Thary terlebih dahulu menghibur di beberapa daerah untuk menjadi bintang tamu di acara otomotif.

Baca: LIVE STREAMING Final Bulutangkis Asian Games 2018 - Link Live Streaming Indosiar Mulai 12.00 WIB

Agenda pertama di bulan September ini Thary bakal manggung di Banjarbaru pada 8 September nanti berikutnya disusul tampil di Balangan pada 15 September dan di Kalteng akhir September.

"Semua lagu sudah saya siapkan pokoknya sesuai tema undangan ada yang ngebit ada juga yang lebih slow tapi tetap rame," kata dia.

Perempuan asal Tapin bernama lengkap Okthary Sasa inj awalnya terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Pilihan profesi tambahan sama dengan yang lainnya yakni sebagai female disc jockey (FDJ).

Karier perempuan akrab disapa Thary Maurettha di dunia Dj tidak kalah moncernya dengan menyanyi. Dia beberapa kali diminta tampil untuk menghibur tidak hanya di banua tapi juga sudah ke luar pulau.
"kalau ngejob sudah banyak, tampil di Kalsel, Kalteng bahkan hingga ke Sulawesi sana terutama event trail ya, " kata dia.

Baca: Jadwal Live Indosiar Final Bulutangkis Asian Games 2018, Jojo vs Taiwan, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Namun lanjut Thary dia di Sulawesi bukan tampil long trip tapi hanya beberapa hari saja.

"Misalnya Jumat berangkat, Sabtu tampil lalu minggunya pulang, tidak lama lama, " kata dia.

Thary mengaku dia menambah profesi sebagai pemain Dj sejak September 2016 lalu. Thary menambahkan memang sejak lama dia sangat ingin menjadi seorang pemain Dj sebelum dia menjadi penyanyi seperti sekarang.

Keinginan itu akhirnya coba dia wujudkan dengan ikut bergabung di BDJS ( Bandung DJ School) Borneo. Satu tahun menimpa ilmu DJ disana Thary langsung dinyatakan lulus.(banjarmasinpost.co.id/arl)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved