Berita Kabupaten Banjar

Ini Pesan Kapolres AKBP Takdir Mattanete Kepada Pejabat Lama dan Baru di Polres Banjar

Marta Satu itu juga berpesan kepada penggantinya, AKP Wahyu Ismoyo agar bisa menyesuaikan dinamika di Polres Banjar.

Ini Pesan Kapolres AKBP Takdir Mattanete Kepada Pejabat Lama dan Baru di Polres Banjar
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete menyampaikan beberapa hal kepada pejabat lama dan baru saat Serah Terima Jabatan di Aula Mapolres Banjar, Selasa (28/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURAKapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menyampaikan beberapa hal kepada pejabat lama dan baru saat Serah Terima Jabatan di Aula Mapolres Banjar, Selasa (28/8).

Takdir mengatakan, bagi yang lama, dirinya berterimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini. Banyak prestasi yang sudah diukir dan dirinya merasa kehilangan dengan berpindah tugasnya Kompol Purwanto, karena banyak suka duka dilewati bersama.

“Mudah-mudahan dengan pindah tugas ke Polda Kalsel tetap bisa menjaga silaturahim yang ada. Serah terima ini bukan perpisahan tapi mengantarkan Pak De berdinas di Ditnarkoba Polda Kalsel,” katanya.

Marta Satu itu juga berpesan kepada penggantinya, AKP Wahyu Ismoyo agar bisa menyesuaikan dinamika di Polres Banjar. Banyak harapan dan dibebankan kepada Kabagops yang baru.

“Selamat kepada Kabag Ops yang baru, tugas didepan mata Pileg dan Pilpres,” imbuhnya.

Baca: Live Streaming Indosiar - Live Streaming Final Bulutangkis Asian Games 2018, Mulai Jam 12.00 WIB

Baca: Jadwal Live Indosiar Final Bulutangkis Asian Games 2018, Jojo vs Taiwan, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Takdir juga mengucapkan selamat bergabung kepada Iptu Endris Ary Dinindra. Bagi para istri, agar aktif berkegiatan Bhayangkari.

Dirinya berterimakasih kepada semua personel Polres Banjar yang sudah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Mutasi jabatan hal biasa dalam organisasi Polri untuk penyegaran manajerian visi yang telah ditetapkan.

Program kerja tetap berjalan dan dapat mengukir prestasi yang berorientasi pada kepentingan masyarakat. Harus menyadari bahwa jabatan yang disandang adalah amanat yang dipertanggungjwabkan.

Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Puryanto kepada AKP Wahyu Ismoyo dan Kapolsek Simpang Empat dari AKP Wahyu Ismoyo Jaya Wardana kepada Iptu Endris Ary Dinindra dari Polres Balangan.(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved