Berita Banjarbaru

Istri Wakil Wali Kota H Eny Apriyati Akhirnya Diwisuda, Selalu Aktif Melayani Masyarakat

Sosok Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru yang tak lain istri dari wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan

Istri Wakil Wali Kota H Eny Apriyati Akhirnya Diwisuda, Selalu Aktif Melayani Masyarakat
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya dampingi wisudawati Hj Eny Darmawan Jaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rasa syukur dan berbahagia dirasakan Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan. Dia telah di wisuda pada acara wisuda ke -28 sidang senat terbuka Politeknik Kesehatan Kemenkes Banjarmasin program diploma III RPL jurusan kebidanan, Selasa (28/8/2018).

Sosok Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru yang tak lain istri dari wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan ini memang senantiasa akrab dengan bidang pelayanan kesehatan.

Pada Kampanye dan pemberian Imunisasi Campak dan Rubella (MR) di Kota Banjarbaru misalnya, di TK Negeri Pembina Jalan Trikora Komplek Wengga Tahap IV, samping Puskesmas Kelurahan Guntung Manggis beberapa waktu lalu Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya yang juga seorang medis kesehatan melakukan pemberian suntikan vaksin Imunisasi Campak dan Rubella (MR) langsung kepada anak TK.

Baca: Jadwal Live Indosiar Final Bulutangkis Asian Games 2018, Jojo vs Taiwan, Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Baca: Live Streaming Indosiar - Live Streaming Final Bulutangkis Asian Games 2018, Mulai Jam 12.00 WIB

"Anak-anak bisa lahir dan tumbuh sehat karena menerima manfaat imunisasi MR. Measles (lebih dikenal dengan campak) dan Rubella adalah penyakit infeksi menular melalui saluran napas yang disebabkan oleh virus.
Campak dapat menyebabkan komplikasi yang serius seperti diare, radang paru (pneumonia), radang otak (ensefalitis), kebutaan, bahkan kematian," katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help