Advertorial BNNK Banjarmasin

Kepsek, Wakil Serta Guru BP Ikuti Kegiatan BNN Kota Banjarmasin, Ini Tujuannya

Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin melakukan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di lingkungan Pendidikan

Kepsek, Wakil Serta Guru BP Ikuti Kegiatan BNN Kota Banjarmasin, Ini Tujuannya
istimewa/ Humas BNN Kota Banjarmasin
Kegiatan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di lingkungan Pendidikan, 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin kembali melakukan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di lingkungan Pendidikan, Selasa (28/8/2018) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Summer Bed n' Breakfast Banjarmasin ini diikuti sebanyak 30 orang dari dunia pendidikan. Baik itu Kepala Sekolah/Wakil Kepala dan para guru Bimbingan Penyuluhan (BP)

Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP Nurmawati mengungkapkan diharapkan dengan adanya kegiatan ini peserta dapat menjadi perpanjangan tangan atau relawan anti narkoba dalam membantu memberantas narkoba.

ADV
ADV (istimewa/ Humas BNN Kota Banjarmasin)

Menurutnya dari kegiatan ini, banyak sekolah yang berantusias untuk melakukan kegiatan baik sosialisasi atau screening di sekolah mereka masing-masing kerena dilihat semakin marak dan parahnya peredaran narkoba di lingkungan pelajar.

"Kegiatan ini nantinya akan di evaluasi kembali oleh tim BNN dengan mendatangi sekolah masing-masing," papar Nurmawati.

Sementara itu kegiatyan ini diikuti para Kepala/Wakil Sekolah dan Guru BP di lingkungan pendidikan di SMP Negeri 23, 22, 25, 28, 35, SMP Muhammadiyah 4, 6, SMP Kristen, serta SMP Widya Dharma.

Hadir sebagai narasumber dan materi yakni langsung Kepala BNN Kota Banjarmasin AKBP Nurmawati dengan materi Permasalahan Narkoba di Kota Banjarmasin, Dr. Wiwien Soesilowati dengan materi Ketergantungan Narkoba serta Kasi P2M Hj. Siti Salamah, SKM dengan materi Relawan Anti Narkoba(*/aol)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help