Berita Banjarbaru

Prof Marpaung Berikan Jempol Inovasi Polres Banjarbaru, Ini Alasannya

Polres Banjarbaru dikunjungi peserta DIKLATPIM Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018 dalam rangka Studi Mata Diklat Inovasi

Prof Marpaung Berikan Jempol Inovasi Polres Banjarbaru, Ini Alasannya
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Sebanyak 60 peserta DIKLATPIM Tk. II yang diketuai Prof. Dr. Marpaung dari Lembaga Administrasi Negara RI melakukan studi tentang Program Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yaitu Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat PolresBanjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 60 peserta DIKLATPIM Tk. II yang diketuai Prof Dr Marpaung dari Lembaga Administrasi Negara RI melakukan studi tentang Program Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yaitu Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

Ya, Polres banjarbaru mendapat kunjungan dari peserta DIKLATPIM Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2018 dalam rangka Studi Mata Diklat Inovasi yang di miliki Polres Banjarbaru.

DIKLATPIM Tk. II merupakan suatu pendidikan dan pelatihan seorang pemimpin dalam meningkatkan kompetensi pejabat eselon II, serta melahirkan
sosok pemimpin perubahan yang mampu mendorong dan menciptakan inovasi dalam rangka meningkatkan efektifitas dan efisiensi sistem penyelengaraan pemerintahan dan birokrasi.

Kedatangan peserta DIKLATPIM Tk. II ke polres Banjarbaru di sambut langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di dampingi Wakapolres Banjarbaru dan Para PJU Polres Banjarbaru.

Baca: Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2018 Selasa 28 Agustus 2018, Bulutangkis sampai E-Sports

Selama kurang lebih 60 menit Kapolres Banjarbaru memaparkan tentang Program Tebar Pesona dan Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru. Riuh tepuk tangan pun diberikan oleh peserta DIKLATPIM Tk. II, saat kapolres
banjarbaru memaparkan keberhasilan siharat dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Secanggih apapun aplikasi atau ruang command center yang mewah, kalau kita sendiri atau anggota kita tidak mau berbuat bagaimana hasilnya, tentu bukan kepercayaan dari masyarakat yang kita dapatkan melainkan sebaliknya”, ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Prof. Dr. Marpaung yang sangat bangga dan terharu dengan terobosan dan inovasi yang di buat di Polres Banjarbaru.

“Ini merupakan inovasi yang wajib kita berikan jempol, dan kalo saya lihat karya Kapolres Banjarbaru
ini seharusnya sudah menjadi karya untuk DIKLATPIM Tingkat I ini”, Ucap DR. Marpaung kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help