Berita Banjarmasin

Rumah Makan di Kertakhanyar Ini Nyaris Terbakar, Pelayan dan Ojek Online Ikut Bantu Pemadaman

Sebuah rumah makan, bernama Rumah Makan OVJ di kawasan Jalan Ahmad Yani km 7, Kecamatan Kertakhanyar Kabupaten Banjar nyaris terbakar

Rumah Makan di Kertakhanyar Ini Nyaris Terbakar, Pelayan dan Ojek Online Ikut Bantu Pemadaman
istimewa
Inilah bagian dapur Rumah Makan OVJ di kawasan Jalan Ahmad Yani km 7, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar nyaris terbakar, Selasa (28/8/2018) siang pukul 12.00 Wita. 

Nyaris Terjadi Kebakaran di km 7 Kertak Hanyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebuah rumah makan, bernama Rumah Makan OVJ di kawasan Jalan Ahmad Yani km 7, Kecamatan Kertakhanyar Kabupaten Banjar nyaris terbakar, Selasa (28/8/2018) siang pukul 12.00 Wita.

Sumber di lapangan menyebutkan, tak lama setelah kejadian, untung saja para pelayan dengan dibantu Mitra Gojek yang ada di sana langsung sigap.

Mereka langsung mengambil apar di Toko Bakti Rautama, yang merupakan toko menjual alat-alat pemadam kebakaran. Sehingga api dengan cepat dapat dikuasai.

Baca: Ini Daftar Jemaah Embarkasi Banjarmasin yang Meninggal Saat Ibadah Haji 2018, Totalnya 4 Orang

Beberapa petugas Polsek Kertak Hanyar yang berseberangan dengan rumah makan langsung menuju ke sana.

Dalam kejadian itu tak ada korban dan api cepat dipadamkan. Namun makanan yang ada di sana terkena bahan apar, sehingga semuanya tampak berwarna putih.

Baca: Nama Danrem 101 Antasari Dicatut Terkait Izin Pupuk asal Cina, Ini Klarifikasinya

Kapolsek Kertakhanyar, Iptu Prasetia yang dikonfirmasi mengatakan, api diduga berasal dari dapur."Saat itu karyawan sedang memasak sayur, namun tiba-tiba muncul api yang diduga dari regulator tabung gas berukuran 12 kg," ungkap Kapolsek.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved