Berita Tanahlaut

Sering Kecelakaan, Pengendara yang Melintas di Tikungan Jembatan Tiung Jorong Diminta Waspada

Satu unit mobil minibus jenis Avanza silver bernopol DA 7187 BK dikerumuni pengendara yang penasaran di Jalan Nasional, Minggu (26/8/2018).

Sering Kecelakaan, Pengendara yang Melintas di Tikungan Jembatan Tiung Jorong Diminta Waspada
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Satu unit mobil minibus tergelincir keluar jalur jalan nasional sebelum Jembatan Tiung, Desa Jilatan Alur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut, akhir pekan ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Satu unit mobil minibus jenis Avanza silver bernopol DA 7187 BK dikerumuni pengendara yang penasaran di Jalan Nasional, Minggu (26/8/2018).

Pengendara yang berkerumun itu karena penasaran ingin memastikan kondisi pengemudi ataupun penumpang di dalam mobil nahas yang diduga tergelincir.

Baca: Terungkap, Karena Faktor Inilah MotoGP Inggris 2018 Dibatalkan, 3 Pebalap Jadi Korban

Diduga pengemudi mobil itu melaju dengan kecepatan tinggI dan tak hafal kondisi tikungan sebelum jembatan Tiung, Desa Jilatan Alur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut.

"Tidak ada pengemudinya. Mobilnya kosong, pelat nomor polisi di belakang dicabut," ujar Ahmad, pengendara sepeda motor berkomentar sebelum menuju arah Pelaihari.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018 - Marcus/Kevin Raih Emas ke-24 Indonesia

Jembatan Tiung terkenal rawan. Sudah tak terhitung mobil berbagai jenis dan merek yang tergelincir masuk jurang sebelum melintasi jembatan tersebut.

Kondisi sekitar jembatan Tiung menyeramkan karena dipenuhi semak belukar. Lokasi itu pernah ditemukan mayat tanpa identitas.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved