Kalsel Expo 2018

Ayo ke Kalsel Expo 2018, Ada Job Fair dan Penampilan Geisha Lho

Opening Kalsel Expo 2018, Jumat (31/8/2018). Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari jadi Ke-68 Provinsi Kalsel

Ayo ke Kalsel Expo 2018, Ada Job Fair dan Penampilan Geisha Lho
istimewa
Kalsel Expo 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Opening Kalsel Expo 2018, Jumat (31/8/2018). Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati hari jadi Ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia.

Dimeriahkan oleh artis nasional yaitu duo amor untuk dangdut, kemudian Band pop nasional Geisha. Geisha dengan formasi baru juga akan menampilkan single terbaru yang akan mereka rilis pada 4 September saat penutupan acara nanti.

Bahkan ibu-ibu akan dimanjakan kehadiran chef nasional yaitu Chef Abboud yang akan melakukan demo masak bersama pada 1 September pagi.

Baca: Jelang Pilpres 2019, Joko Widodo Peluk Prabowo Subianto di Asian Games 2018

"Kalsel expo juga peduli dengan kebudayaan. Selain kita tampilkan perform tari daerah saat opening ceremony, malamnya kita juga akan ada nonton bareng film perang banjar yang mengisahkan tentang pangeran antasari dan akan dimeriahkn juga oleh perform band jeff," ucap Henny, Project Manager Prozerindo.

Band Jeff ini sebagai pengisi soundtrack film tersebut. Seperti kita ketahui bahwa film ini juga turut menampilkan aksi sang Gubernur yang turut ambil peran juga disitu.

Baca: Kebingungan Gatot Nurmantyo Memilih Joko Widodo-Maruf Amin Atau Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

"Selain itu, Kalsel Expo juga peduli dengan pendidikan sehingga kami juga turut menghadirkan seminar gratis Digital preneur dengan tema anak muda masa depan kreatif digital dan keynote speakers M Bima Januri ST," katanya.

Bima merupakan anak muda banua yang sukses berkarier di PT Mid Solusi Nusantara ( sleekr).

"Harapannya adalah bisa menginspirasi anak muda banua yang saat ini tidak lepas denyan gadget tapi bisa menghasilkn hal yang positif bahkan bisa menjadi peluang usaha," ucap Henny.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Silat Sumbang Medali Emas ke-30 Indonesia

Kalsel Expo 2018 memang paket lengkap karena ada job fair dan juga program GISA yang pasti akan menarik masyarakat.

Pelayanan bergerak administrasi kependudukan yang ada stan disdukcapil provinsi yang merupakan program kemendagri yaitu GISA (Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan) di kalsel expo.

Kurang lebih 232 peserta belum termasuk dengan peserta UKM . Dipastikan akan meriah dan beda gelaran Kalsel Expo yang tahun ini bertema 'Bergerak!! Ayo ke Kalsel'.

Gelaran Kalsel Expo 2018 digelar 31 Agustus sampai dengan 4 September di Lapangan Murjani Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help