Haji 2018

Besok Jemaah Keloter 1 Dijadwalkan Tiba di Bandara Syamsudin noor

Berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada tanggal 30 Agustus 2018 pada pukul 00.35 WAS dengan menggunakan

Besok Jemaah Keloter 1 Dijadwalkan Tiba di Bandara Syamsudin noor
nia kurniawan
Jemaah haji Embarkasi Banjarmasin keloter 1-17 diberangkatkan ke Madinah dan Mekkah dengan pesawat ini. Tapi kloter 18 diberangkatkan ke Balikpapan dulu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel H. Noor Fahmi mengatakan jika kloter Bdj 01 asal Kota Banjarmasin dijadwalkan akan mendarat di Bandara Syamsuddin Banjarmasin pada tanggal 30 Agustus 2018 pada pukul 16.40 Wita.

“Berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada tanggal 30 Agustus 2018 pada pukul 00.35 WAS dengan menggunakan Pesawat Garuda Air Bus 330 Seri 200 dengan nomor penerbangan GIA 8210," katanya kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Untuk keadaan jamaah haji saat ini di Kota Mekkah, Fahmi mengatakan saat ini masih konsentrasi menyelesaikan prosesi haji yaitu tawaf Ifadah dan Sa’i.

Baca: Begitu Popular di Masyarakat Kalsel, Benarkah Danau Seran ada Buayanya?

Baca: Jadwal Semifinal Sepakbola Asian Games 2018 : Vietnam vs Korea Selatan, Jepang vs Uni Emirat Arab

“Sebagian besar sudah menyelesaikan semua rukun dan wajib haji serta sisanya para lansia dan uzdur dikawal para petugas dalam menyelesaikannya. Untuk kloter Bdj 08 Asal Kalteng yang diberangkatkan para gelombang ke 2 kemarin, bersiap-siap untuk menuju Kota Madinah guna menyelesaikan ibadah sunnah arbain dan akan dipulangkan melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah nantinya," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help