Selebrita

Bukan Raffi Ahmad, Netizen Sebut Ada Pria Lain saat Ayu Ting Ting Unggah Foto Rumah Impiannya

Buktinya, hingga Bilqis sudah bersekolah, publik hanya tahu Ayu Ting Ting pernah sekali menjalin hubungan dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Bukan Raffi Ahmad, Netizen Sebut Ada Pria Lain saat Ayu Ting Ting Unggah Foto Rumah Impiannya
instagram
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting 

Mendengar doa Ivan, Ayu dan Ruben kompak bertanya. “(Nikah) Ama siapa,” ujar mereka berdua hampir bersamaan.

Mendapat pertanyaan menohok itu, Ivan Gunawan mati kutu. Ia cuman bisa mematung sambil senyum-senyum kecil, tanpa kata.

Bahkan, ketika Ayu Ting Ting berkali-kali bertanya kepadanya, “Ama siapa?,”

“Jawab,” kata Ruben sambil memukul lembut perut Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan kemudian memberi isyarat dengan mulutnya, kalau Ayu akan menikah dengannya.

“Kalo gua ama eloe nih yah, berarti ada yang mau nyumbang apa, eloe mau nyumbang apa,” tanya Ayu kepada Ruben.

“Gua geprek 1.500 porsi,” jawab Ruben.

Namun, jawaban Ruben itu rupanya bukan seperti yang ia janjikan.

“Bukan. Eloe katering,” ucap Ayu dan Ivan.

Ruben lalu bangkit dari duduknya dan menegaskan janjinya kembali jika Ayu dan Ivan Gunawan jadi menikah.

“Nih ya, pemirsa ingetin janji gua ya. Kalo mereka jadi kawin, mereka menikah berdua ya, katering loe, berapa yang dateng ke situ, gua yang bayar,” tegas Ruben.

Tidak hanya itu, Ruben juga berjanji akan mengundang semua yang hadir di studio ke acara pernikahan Ayu dan Ivan.

“Hey hey, gua sewain eloe datang kondangan pake Kopaja, oke. Gua yakin pernikahan Ayu dan Ivan Gunawan dua kali. Yang satu pesta temen dekat, yang satu pesta rakyat,” katanya.

Mendengar pembahasan tentang pernikahan itu, Ivan Gunawan buru-buru angkat suara.

“Hey sorry yah, barusan itu kalian sedang menyaksikan yang namanya cerita dongeng,” ucap Ivan.

Namun, Ruben Onsu punya pendapatnya sendiri.

“Saya rasa, cerita dongeng itu cuman Cinderella. Tapi cerita Ayu Igun itu bukan cerita dongeng, ya nggak? Cerita, angan-angan yang akan segera terwujud, entah kapan,” papar Ruben.

Mendengar penjelasan itu, Ayu Ting Ting tampak tersenyum lebar sambil menunjuk Ruben.

Ruben lalu mendekati Ivan.

“Udah lah. Gua tahu hati lu. Elo benci, elu marah, kesel. Cuman Ayu Ting Ting yang ada di hati lu,” kata Ruben kepada Ivan Gunawan.

(Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved