Berita Banjarmasin

Ibu Muda Ini Berharap di Lokasi Wisata Ada Wahana Permainan

Perkembangan dunia pariwisata yang pesat sangatlah diapresiasi yang mana saat ini hampir setiap daerah mengembangkan pariwisatanya masing-masing.

Ibu Muda Ini Berharap di Lokasi Wisata Ada Wahana Permainan
istimewa
Gadis Wahyu Ramadhan Tari ST 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkembangan dunia pariwisata yang pesat sangatlah diapresiasi yang mana saat ini hampir setiap daerah mengembangkan pariwisatanya masing-masing.

Banyak daerah yang sebelumnya tak memiliki objek wisata ternyata diam-diam juga memiliki objek wisata.

Bahkan keindahan objek wisata di daerah-daerah itu tak kalah dengan objek wisata yang ada, ini tak lepas dari peran serta media sosial yang menimbulkan atau memunculkan objek-objek wisata itu.

Baca: Reaksi Fahri Hamzah Ketika PKS Jarang Bantu Kadernya yang Terjerat Kasus Hukum

Apalagi saat ini banyak masyarakat atau warga yang mempunyai hobi meekspore objek-objek wisata. Tak heran kita kerap melihat objek-objek wisata baru yang diupload di media sosial.

Hal ini pun menjadi salah satu objek wisata baru tujuan warga. Meski begitu terkadang ada yang disayangkan dari terbukanya akses pariwisata itu.

Satu warga Banua, Gadis Wahyu Ramadhan Tari ST saat berbincang dengan Insight tentang banyak tempat wisata baru yang dibuka oleh daerah-daerah sangat mengapresiasinya.

Baca: Korban Gempa Lombok yang Mengungsi di Martapura Barat Dianggap Bupati Banjar Sebagai Warga Sendiri

Ibu muda yang pernah menjadi Galuh Banjar 2009, Putri Kalsel favorit 2009 dan Putri Indonesia regional Kalimantan 2010 ini mengungkapkan daerah asalnya Tanah Bumbu juga banyak mengembangkan objek wisata.

"Kalau aku nilai objek wisata pantai sudah lumayan bagus dan masukan dari ku agar lebih dikelola lagi untuk fasilitas penunjang wisatawan visit ke daerah Tanbu," ucap istri dari Mirza Fazriannor SE ini.

Kemudian secara promosi mungkin sudah bagus, tinggal fasilitasnya diperbanyak dan kebersihanya lebih di perhatikan seperti sarana toilet dan tempat-tempat sampah.

Baca: Berharap Simpati, Aksi #2019GantiPresiden Disebut Bawaslu Justru Bisa Tuai Antipati

Dan juga agar lebih menarik bisa dibikin wahana wahana permainan yang menarik dan tentunya harga lebih ekonomis agar terjangkau bagi masyarakat yang datang,

Kemudian juga masyarakat disekitar lokasi agar turut menjaga tempat-tempat wisata itu karena dengan turut berfartisifasinya masyarakat maka tempat-tempat wisata itu akan menjadi lebih terjaga.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help