Berita Banjarbaru

Ini Pesan Sekda Said Abdullah untuk Mahasiswa Baru STIMIK Kota Banjarbaru

Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah jadi narasumber pada kegiatan pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)

Ini Pesan Sekda Said Abdullah untuk Mahasiswa Baru STIMIK Kota Banjarbaru
istimewa
Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah jadi narasumber pada kegiatan pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA 2018 2019, Rabu (29/8) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah jadi narasumber pada kegiatan pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA 2018 2019, Rabu (29/8).

Pembinaan gerakan revolusi mental bagi mahasiwa baru merupakan modal bagi penerus bangsa khususnya para mahasiswa untuk menjadikan mental generasi muda lebih matang dan lebih maju lagi untuk memajukan bangsa menuju indonesia melayani, bersih, tertib , mandiri dan bersatu.

Baca: Hidayat Nur Wahid Singgung Persekusi Pers Terkait ILC Batal Tayang, Said Didu Semangati Karni Ilyas

Pembinaan gerakan revolusi mental ini di laksanakan di kampus STIMIK Kota Banjarbaru.

Said mengatakan pentingnya pembinaan revolusi mental bagi generasi muda khususnya mahasiswa merupakan pembinaan mental dari pramuda menuju dewasa dimana pola fikirnya lebih luas lagi dan menjadikan pola pikir yang positif.

Baca: Tipe Cewek Idaman Jonatan Christie Terungkap, Suka yang Lebih Tua? Saat Wawancara di 2016

"Para mahasiswa harus mengenali karakter diri sendiri dan bagaimana mengolah kepribadiannya menjadi positif yang bermanfaat bagi dirinya sendiri dan berguna bagi nusa dan bangsa," katanya.

Dia juga mengenalkan kota Banjarbarunjarbaru kepada para mahasiswa dan diharapkan dapat memajukan kota banjarbaru yang berkarakter untuk lebih maju lagi dengan kiprah para generasi muda.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help