Liga 3 2018

Jelang Final Liga 3 2018, Pelatih Kotabaru FC Harapkan Pemain Fokus Hadapi Persetala

Tim sepakbola Kotabaru FC, mengisi satu slot tim di partai pamungkas, kompetisi Liga 3 2018 zona Kalimantan Selatan (Kalsel).

Jelang Final Liga 3 2018, Pelatih Kotabaru FC Harapkan Pemain Fokus Hadapi Persetala
istimewa
Tim Kotabaru FC berlaga di Liga 3 2018 Zona Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tim sepakbola Kotabaru FC, mengisi satu slot tim di partai pamungkas, kompetisi Liga 3 2018 zona Kalimantan Selatan (Kalsel).

Di babak final yang berlangsung di Kamis (30/8/2018) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kotabaru FC bakal menghadapi tim Persetala Tanahlaut.

Pelatih Kotabaru FC, Edi Simon mengatakan, pihaknya sudah siap tempur di partai puncak. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan memanfaatkan waktu setelah semifinal selesai.

Baca: Jelang Liga 1 2018, Barito Putera U-16 Terus Lakukan Pemantapan Tim

"Menghadapi Persetala pemain harus konsentrasi, tidak terpancing tetap bermain dengan karakter tim Kotabaru FC sendiri. Kami Menyadari Persetala tim yang kuat dan pasti mereka juga ingin jadi Juara," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kotabaru FC berhasil mengalahkan tim Persehan Marabahan dalam kedudukan akhir 7-2.

Baca: Link Live Streaming Vidio.com Pertandingan Silat Asian Games 2018, 8 Medali Emas Lagi Diperebutkan

Tipe permainan menyerang disertai tendangan dengan akurasi yang efektif, diakuinya Kotabaru FC dapat mengatasi perlawanan wakil Baritokuala tersebut dengan selisih jumlah gol yang cukup jauh.

"Kunci kemenangan lawan Persehan..anak-anak atau pemain mau bermain bekerja keras sesuai instruksi dan menjalankan strategi yang diberikan untuk Mengatasi Persehan," tukasnya.

Baca: Pemain Timnas U-23 Ini Sudah Gabung Barito Putera di Bali

Ia pun mengharapkan selain fokus, pemain juga dapat menjalankan instruksi secara efektif dan optimal di lapangan.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved