Barito Putera

Jelang Liga 1 2018, Barito Putera U-16 Terus Lakukan Pemantapan Tim

Tim Barito Putera U16 tengah mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Liga 1 2018 untuk kompetisi Under 16 tahun.

Jelang Liga 1 2018, Barito Putera U-16 Terus Lakukan Pemantapan Tim
istimewa
Pemain Barito Putera U16, Dandi Maulana Hakim (kiri) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera U16 tengah mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Liga 1 2018 untuk kompetisi Under 16 tahun.

Pelatih Barito Putera U16, Ilham Romadhona menuturkan, pihaknya saat ini telah mengintensifkan latihan rutin yang digelar di Banjarbaru.

"Progres pemain yang ada sekarang sudah cukup baik perkembangannya, pelan-pelan kami masuk pada pemantapan tim mengenai fisik, teknik, dan taktik," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Link Live Streaming Vidio.com Pertandingan Silat Asian Games 2018, 8 Medali Emas Lagi Diperebutkan

Sebelumnya manajemen dan tim pelatih Barito Putera telah berburu sejumlah pemain, dengan melakukan seleksi tertutup di Stadion 17 Mei, Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Seleksi tersebut tersaji dalam laga ujicoba menghadirkan Barito Putera U19 yang menjadi lawan tim Barito U16.

"Masih sekitar 23 pemain yang sudah diseleksi ini, nantinya akan menjadi 30 pemain. Sambil latihan berjala kami masih mencari dan menyeleksi pemain juga" imbuhnya.

Baca: Pemain Timnas U-23 Ini Sudah Gabung Barito Putera di Bali

Dari seleksi tertutup pekan lalu, terdapat dua pemain timnas U16 yang berlaga di Piala AFF 2018. Dua penggawa timnas tersebut yakni Jhuan Rico Gerealdo dan Dandi Maulana Hakim.

Selaku pelatih Ilham berharap, kehadiran dua pemain timmas di kubu Barito U16 dapat memberikan kontribusi maksimal untul Laskar Antasari.

"Untuk pemain timnas memang bisa dikatakan menjadi motivator buat kawan kawannya, semoga bisa memberikan pengaruh yang baik dan menjadi tim solid," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved