Asian Games 2018

Jokowi dan Prabowo Berpelukan, Ustadz Yusuf Mansyur: Beginilah Indonesia, Ga Ada yang Ga Mungkin

Jokowi dan Prabowo Subianto berpelukan senang dan saling tersenyum saat merayakan keberhasilan pencak silat meraih emas di Asian Games 2018.

Jokowi dan Prabowo Berpelukan, Ustadz Yusuf Mansyur: Beginilah Indonesia, Ga Ada yang Ga Mungkin
instagram/chafrederica
Presiden Jokowi dan Prabowo berpelukan di Asian Games 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto berpelukan senang dan saling tersenyum saat merayakan keberhasilan pencak silat meraih emas di Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).

Momentum keakraban dan kebersamaan Jokowi dan Prabowo yang akan berhadap sebagai rival di Pilpres 2019 yang berpelukan erat dengan senyum tulus, membuat haru banyak pihak.

Ustadz Yusuf Mansyur yang ikut memposting moment mengarukan tersebut juga tak ketinggalan ikut berkomentar di akun instagramnnya.

Beginilah Indonesia.... Ga ada yang ga mungkin. Kontestasi bukan permusuhan. Bismillaah. Mksh Yudani. Mksh Pencak Silat. Mksh olahraga. Mksh Asian Games. Mksh seluruh panitia yang terlibat. Mksh televisi dan socmed yg memberitakan. Sungguh sejuk gambar ini. Allahu Akbar...!!!  tulis Ustadz Yusuf Mansyur.

Baca: Unggah Foto Dirinya Berpelukan dengan Jokowi di Asian Games 2018, Prabowo Tulis Kalimat Ini

Selain memosting moment mengharukan tersebut, Ustadz Yusuf Mansyur juga memosting tagar 2019 Kita Tetap Bersaudara dan #Jangan Mau Diadu Domba di akun instagramnya @yusufmansyurnew.

Keberhasilan pesilat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah  di Asian Games 2018, , menjadi momen yang mengharukan sebab Presiden Joko Widodo dan rivalnya di Pemilihan Presiden tahun depan, Prabowo Subianto tampak berpelukan senang dengan sama-sama tersenyum tulus.

Dikutip dari Warta Kota, Hanifan berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Thau Linh Nguyen pesilat asal Vietnam dengan skor 3 - 2 di Padepokan Pencak silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Setelah diberi bendera Indonesia, Hanifan berlari menuju bangku VVIP menghampiri Presiden RI Joko Widodo dan Prabowo Subianto untuk diberikan ucapan selamat.

Setelah itu dia memeluk Jokowi dan Prabowo berbarengan dalam balutan bendera Indonesia.

Jokowi dan Prabowo saling tertawa dan memukul-mukul pundak Hanifan.

Baca: Unggah Foto Ayu Ting Ting Di Instagramnya, Ivan Gunawan : Love Sayang

Halaman
123
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved