Berita Tabalong

Miliki Ruang Tunggu Ujian Praktik SIM yang Representatif, Pemohon Bisa Menunggu dengan Nyaman

Pemohon SIM di Polres Tabalong yang sedang menjalani ujian praktik kini sudah bisa menunggu dengan nyaman.

Miliki Ruang Tunggu Ujian Praktik SIM yang Representatif, Pemohon Bisa Menunggu dengan Nyaman
istimewa
Secara resmi penggunaan bangunan joglo yang menjadi ruang tunggu ujian praktik ini ditandai dengan pengguntingan pita, Rabu (29/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pemohon SIM di Polres Tabalong yang sedang menjalani ujian praktik kini sudah bisa menunggu dengan nyaman.

Ini menyusul dibangunnya ruang tunggu ujian praktik SIM yang dinamakan Joglo Endra Laksmana di area halaman belakang Mapolres Tabalong.

Secara resmi penggunaan bangunan joglo yang menjadi ruang tunggu ujian praktik ini ditandai dengan pengguntingan pita, Rabu (29/8/2018).

Baca: Reaksi Fahri Hamzah Ketika PKS Jarang Bantu Kadernya yang Terjerat Kasus Hukum

Pemotongan pita ini menjadi rangkaian setelah sebelumnya dilakukan penerimaan bantuan pembangunan ruang tunggu SIM tersebut oleh Polres Tabalong dari BRI cabang Tanjung.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, membenarkan telah diserahkannya bangunan joglo ruang tunggu ujian praktek SIM yang bersumber dari bantuan CSR BRI Tanjung.

"Alhamdulilah ini sangat berarti bagi Polres Tabalong guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," katanya.

Baca: Pria ini Presiden Termiskin di Dunia, Sumbangkan 80 Persen Gaji dan Ingin Menentang Rasuah

Diakuinya, sebelumnya Polres Tabalong memang belum ada memiliki ruang tunggu untuk ujian praktek SIM, sehingga masyarakat tidak ada tempat yang nyaman.

Tetapi dengan bantuan CSR BRI, kini sudah dimiliki tempat yang layak dengan tersedianya tempat duduk, minum gratis dan lainnya.

"Saya rasa ini cukup representatif, sehingga bisa terlayani saat lakukan ujian praktik SIM," ucapnya.

Baca: Berharap Simpati, Aksi #2019GantiPresiden Disebut Bawaslu Justru Bisa Tuai Antipati

Sementara itu, Pimpinan BRI cabang Tanjung, M Fajar Kurnia Addy, mengatakan, ini sebagai bentuk dukungan kepada Polres Tabalong untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Jadi kita fasilitasi untuk membangunkan gedunh joglo yang memang khusus untuk ruang tunggu, jadi dengan satu tempat ini percepat pelayanan," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help