Berita Banjarbaru

Sosok Polwan Cantik AKP Elche, Kini Pimpin Satnarkoba Polres Banjarbaru

Iptu Zaenuri kini jabat Kasatnarkoba Polres Tabalong, AKP Elche Angelia Ediwan SIK sebelum ke Polres Banjarbaru tugas di Diresnarkoba

Sosok Polwan Cantik AKP Elche, Kini Pimpin Satnarkoba Polres Banjarbaru
Humas Polres Banjarbaru
Kasatnarkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelia Ediwan SIK 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sosok cantik ini kini pimpin Satnarkoba Polres Banjarbaru. Ya, serah terima Kasatnarkoba Polres Banjarbaru dari Iptu Zaenuri kepada AKP Elche Angelia Ediwan SIK sudah digelar dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Iptu Zaenuri kini jabat Kasatnarkoba Polres Tabalong, AKP Elche Angelia Ediwan SIK sebelum ke Polres Banjarbaru tugas di Diresnarkoba Polda Kalsel.

Baca: Makin Semarak Bila Ada Lomba Dayung, Juga Dijadikan Tempat Pelatihan Militer

Baca: Polisi Cyber Polda Kalteng Makin Gencar Patroli Medsos Jelang Pemilu 2019

AKP Elche salahsatu yang dapat penghargaan. Pada momen tempo lalu, dinilai berhasil mengungkap peredaran narkoba lintas provinsi, 28 Angota Ditnarkoba Polda Kalsel yang mengungkap narkoba dengan barang bukti 756 gram sabu dan barang bukti 2,798 butir ineks mendapatkan penghargaan.

Penghargaan sendiri diserahkan bertepatan upacara Kebangkitan Nasional ke 110 Mei tadi, AKP Elche juga menerima penghargaan itu.

Baca: Update Perolehan Medali Asian Games 2018 - di Posisi 4, Indonesia Tiada Hari Tanpa Emas

Baca: Dipastikan 5 Besar Hingga Akhir Asian Games 2018, Ini Nama-nama Peraih Medali Indonesia

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help