Berita Tanahbumbu

Tabrakan Maut Dumptruk vs Pikap di Kuranji Tanahbumbu, Sopir Pikap Tewas di Tempat

Sementara pengemudi mitsubishi Dumptruk bernopol DA 1482 KB diketahui bernama Najimudin (39) mengalami luka-luka.

Tabrakan Maut Dumptruk vs Pikap di Kuranji Tanahbumbu, Sopir Pikap Tewas di Tempat
kompas.com
ilustrasi tabrakan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Desa indra Loka Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanahbumbu yang terjadi pada Rabu (29/8/18) sekitar pukul 09.15 Wita.

Kali ini, kecelakaan terjadi antara Mobil pikap dan dumptruk. Akibat tabrakan tersebut, satu nyawa harus melayang akibat benturan yang dialaminya.

Pengemudi mobil pikap L300 bernopol DA 9334 ZI atas nama Ismail (33) warga Desa Bayansari rt 11 Dusun II Kecamatan Angsana itu harus tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi mitsubishi Dumptruk bernopol DA 1482 KB diketahui bernama Najimudin (39) mengalami luka-luka.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Silat Sumbang Medali Emas ke-30 Indonesia

Kecelakaan tiba-tiba saja terjadi dan sempat mengejutkan warga sekitar. Sebab, terdengar sebuah bunyi benturan yang cukup keras. Seketika, warga langsung berkumpul di lokasi kejadian dan melihat sopir mobil pikap tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kasat Lantas Polres Tanahbumbu, AKP Novy Adi Wibowo SIK saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan satu orang dinyatakan meninggal dunia. Kecelakaan itu terjadi di jalan desa dan keduanya dari arah berlawanan.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi di lapangan, pihaknya mendapatkan keterangan dari lokasi kejadian tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi saat mobil Mitsubishi Dump truk warna kuning yang dikemudikan Najimudin datang dari arah Sungai Loban menuju arah Kuranji dan sebaliknya mobil pikap yang dikemudikan Ismail datang dari arah berlawanan.

Saat itu, Ismail datang dengan kecepatan tinggi menggunakan jalur kanan. Akibatnya, kecelakaan tak bisa terhindarkan kecelakaan pun terjadi begitu saja.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Penutupan Asian Games 2018 : Daftar Artisnya, dari Via Vallen sampai Suju

"Dari kecelakaan itu, Najimudin mengalami luka pada baian kepalanya dan akhirnya meninggal dunia, sementara rekannya yang menumpang dimobilnya itu, Zainudin juga mengalami luka pada bagian kepala dan kaki kanan. Beruntung, Zainudin masih selemat," katanya.

Sementara pengemudi dumptruk juga mengalami luka namun tidak parah. Sementara Ismail tewas di lokasi kejadian. Sementara barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help