Berita Banjarmasin

Tambah Wawasan Selama Karantina, 12 Pasang Finalis Naga Banjarmasin Berkunjung ke Banjarmasin Post

Babak final pemilihan Nanang dan Galuh Banjarmasin 2018 akan dilaksanakan pada 15 September 2018.

Tambah Wawasan Selama Karantina, 12 Pasang Finalis Naga Banjarmasin Berkunjung ke Banjarmasin Post
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Suasana penuh keakraban tampak pada pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Lantai IV Banjarmasin Post Group tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Babak final pemilihan Nanang dan Galuh Banjarmasin 2018 akan dilaksanakan pada 15 September 2018.

Sebelum tampil di babak final yang akan dilaksanakan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, ke 12 pasangan Nanang dan Galuh Banjarmasin 2018, berkunjung ke Banjarmasin Post Group.

Rombongan tiba di Banjarmasin Post menggunakan bus Wisata DA 7019 CC.

12 pasang terdiri dari 24 orang yakni putra dan putri tersebut disambut oleh Wakil Pimpinan Perusahaan, Fahmi Setiadi, Didik Triomarsidi, Redaktur online, H Irhamsyah Safari, Manager Redaksi dan Wakil Pimpinan Perusahaan Bidang Humas, Fachmy Noor.

Baca: Tipe Cewek Idaman Jonatan Christie Terungkap, Suka yang Lebih Tua? Saat Wawancara di 2016

Suasana penuh keakraban tampak pada pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Lantai IV Banjarmasin Post Group tersebut.

Sempat berlangsung tanya jawab membahas masalah penerbitan Banjarmasin Post terutama masalah wisata dan bisnis yang dilakukan Banjarmasin Post yang tetap bertahan hingga sekarang.

Andy Pahwanda ketua rombongan yang juga panitia pelaksana kegiatan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan jadwal Karantina luar sebelum 12 pasang finalis tampil di babak final.

Baca: Komentar Demian Aditya Setelah The Sacred Riana di Americas Got Talent Cuma Sampai Semifinal

Dikatakannya, kunjungan ke Banjarmasin Post Group yang merupakan perusahan surat kabar tertua di Kalimantan Selatan ini tidak lain untuk menambah wawasan para finalis.

"Banjarmasin Post koran ternama dan punya banyak anak media seperti Metro dan Serambi Ummah serta BPost Online," kata Andy Pahwanda.

Masih menurut Andy Pahwanda, sebelumnya rombongan beraudiensi dengan Wali Kota Ibnu Sina, kemudian Banjarmasin Post, Duta TV dan Konservasi Bakantan Pondok Kelapa Sungai Miai Banjarmasin.

Baca: Komentar Sandiaga Uno Soal Deddy Mizwar Jadi Jubir Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Pilpres 2019

H Irhamsyah Safari Manager Redaksi Banjarmasin menyambut senang kedatangan Finalis Nanang dan Galuh Banjarmasin 2018.

H Irhamsyah Safari berharap ada manfaat positif dalam pertemuan tersebut terutama buat Nanang dan Galuh Banjarmasin 2018 juga Banjarmasin Post Group yang sama-sama menjadi duta daerah.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help