Asian Games 2018

Unggah Foto Dirinya Berpelukan dengan Jokowi di Asian Games 2018, Prabowo Tulis Kalimat Ini

Prabowo Subianto memposting foto dirinya tengah berpelukan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat merayakan emas pencak silat.

Unggah Foto Dirinya Berpelukan dengan Jokowi di Asian Games 2018, Prabowo Tulis Kalimat Ini
instagram/chafrederica
Presiden Jokowi dan Prabowo berpelukan di Asian Games 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Prabowo Subianto memposting foto dirinya tengah berpelukan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di akun instagramnya saat merayakan keberhasilan atlet pencak silat meraih emas di Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).

Dibalut bendera merah putih, Prabowo dan Jokowi tampak berpelukan dan tersenyum senang.

Pada postingannya, Prabowo menulis: Kita boleh berbeda pendapat diantara kita, tapi satu, kalau menyangkut kepentingan nasional kita harus bersatu.

Postingan Probowo dengan kalimat yang mencerminkan sikap kebangsaan dan menomorsatukan kepentingan nasional itu mendapat beragam komentar dari netizen di antaranya:

lambokuyeMau #2019gantipresiden seribu x. Klo klian malas pasti g maju2 inidonesia. Tetap rakyatlah yg bikin maju negaranya more
riririany Mereka adem ayem cuma para kecebong dan kampret lah yang riweuh salinh memprovokator , semangat bapak2 untuk bangsa yang more
alwi_yusup13 Ya betull... Tapi #2019 gati presiden ya
fariedzsyach Mantap pak @prabowo sungguh engkau mencerminkan jiwa ksatria (emoticon)

Baru sejam diposting di instagram, unggahan Prabowo telah disukai sebanyak 116,018 likes dan ratusan komentar.

Ya, keberhasilan pesilat Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah  di Asian Games 2018 menjadi momen yang mengharukan sebab Jokowi dan Prabowo merupakan dua rival yang akan bersaing di Pilpres 2019.

Baca: Cara Gerindra dan Relawan Jokowi Memaknai Pelukan Joko Widodo-Prabowo untuk Pilpres 2019

 Keduanya merupakan calon presiden dari kubu yang saling berhadapan di Pemilihah Presiden tahun depan.

Dikutip dari Warta Kota, Hanifan berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Thau Linh Nguyen pesilat asal Vietnam dengan skor 3 - 2 di Padepokan Pencak silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Setelah diberi bendera Indonesia, Hanifan berlari menuju bangku VVIP menghampiri Presiden RI Joko Widodo dan Prabowo Subianto untuk diberikan ucapan selamat.

Halaman
123
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help