Liga 3 2018

Babak Pertama Final Liga 3 Zona Kalsel, Kotabaru FC Unggul 1-0 atas Persetala Tanahlaut

Babak pertama laga final Liga 3 Asprov Kalsel tim Kotabaru FC unggul sementara atas Persetala Tanah Laut dengan skor tipis 1-0.

Babak Pertama Final Liga 3 Zona Kalsel, Kotabaru FC Unggul 1-0 atas Persetala Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Babak pertama Laga final Liga 3 Asprov Kalsel antara Kotabaru FC kontra Persetala Tanahlaut hari ini Kamis (30/8/2018) sore yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini tim Kotabaru FC unggul sementara dengan skor tipis 1-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Babak pertama laga final Liga 3 Asprov Kalsel antara Kotabaru FC kontra Persetala Tanahlaut hari ini Kamis (30/8/2018) sore baru saja berakhir.

Dan pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, tim Kotabaru FC unggul sementara dengan skor tipis 1-0.

Pada menit awal babak pertama tepatnya menit sembilan, Persetala memiliki peluang untuk unggul melalui Very Sandria.

Saat itu pemain bernomor punggung 9 ini berhasil menggiring bola ke dalam kotak penalti, namun ternyata tidak langsung mengeksekusi dan justru mengumpankannya. Bola pun akhirnya mampu dipotong oleh kiper Kotabaru FC yakni Andre Wijayanto.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Kamis (30/8) Pukul 16.00 Wib, Indonesia No.4

Baca: Jadwal MotoGP Italia 2018 Sirkuit Misano Live Trans 7, Valentino Rossi Yakin Adiknya Juara Dunia

Memasuki menit pertengahan tepatnya menit 27, Kotabaru FC pun berhasil unggul dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Rizky Bagus Prasetyo.

Gol dicetak oleh pemain bernomor punggung 8 ini melalui tendangan bebas dan sempat membentur tiang jauh hingga bola pun meluncur ke dalam jaring dan tak mampu dihalau oleh kiper Persetala yakni Cahyadi Rahmat.

Pada menit 33, Rizky Bagus Prasetyo nyaris mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan jarak jauh namun mampu diblok oleh kiper Cahyadi Rahmat.

Baca: Kelemahan Jokowi Diungkap Eks Menteri Kabinet Kerja Ini ke Prabowo-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019

Untuk menambah daya gedor di lini depan, Persetala pun langsung merotasi pemain dengan menarik keluar M Hanif dan memasukkan Iriawan di menit 37. Hingga jeda skor pun 1-0 untuk keunggulan Kotabaru FC.

Dan sesaat setelah peluit pertanda babak pertama berakhir dibunyikan, penggawa Persetala sempat melakukan protes kepada wasit.

Pasalnya wasit meniup peluit saat tim Persetala sedang memiliki bola menguntungkan dan babak pertama pun tidak ada tambahan waktu.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved