Berita Kabupaten Banjar

Fajri Takjub Mobilnya Nyungsep ke Sungai Martapura, Bersyukur Masih Tertahan Keramba Ikan

Mobil colt berwarna putih itu tertahan sebuah keramba, setengah bodi mobil sudah tenggelam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Fajri Takjub Mobilnya Nyungsep ke Sungai Martapura, Bersyukur Masih Tertahan Keramba Ikan
Banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Mobil colt l-300 nyungsep ke Sungai Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Warga Pekauman Ulu Martapura sempat geger, sebuah mobil taksi colt L300 nyungsep ke dalam Sungai Martapura, Kamis (30/8) sekitar pukul 09.00 Wita. Padahal pemiliknya, H Fajri sedang berada dalam mobil saat tercebur ke sungai.

Beruntung mobil colt berwarna putih itu tertahan sebuah keramba, setengah bodi mobil sudah tenggelam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pemilik mobil, H Fajri mengatakan, sehari-hari mobilnya memang parkir di pinggir jalan Pekauman Ulu RT 4 Martapura ini, dengam bagian depan menghadap ke sungai. Posisi mobil mesin sedang dalam keadaan mati.

“Saya saat kejadian menyapu bagian belakang mobil, baris ketiga. Saat kejadian pasrah saja lagi, takjub karena tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya.

Dia juga mengatakan, beda jika posisi sedang berada di bagian depan atau bagian tengah mobil, bisa saja berupaya menyelamatkan diri. Sedangkan saat kejadian persis di baris paling belakang dalam mobil berplat DA 1114 P itu.

Baca: Nagita Slavina Ubah Dekorasi Rumah, Ayu Ting Ting Unggah Rumah Impian, Kode Raffi Ahmad?

Baca: Cucu SBY Sambut Kedatangan Ortu di Bandara, Sosok Diduga Kartika Putri dan Habib Usman Bikin Heboh

Atas kejadian itu, bagian depan kaca mobilnya hancur seratus persen dan bangku depan juga alami kerusakan. Bagian depan mobil sedikit ada ringsek.

“Bersyukur ada keramba, kalau tidak ada keramba Wallahualam. Terimakasih kepada BPK yang menarik mobil saya dan juga warga,” tambahnya.

Warga Pekaumam Ulu yang juga tokoh masyarakat Hanafi mengatakan, mobil sudah setengah tenggalam dalam Sungai Martapura. Dirinya membenarkan setiap hari mobil tersebut memang parkir di pinggir jalan Pekauman Ulu jadi kejadian tadi pagi tak pernah disangka-sangka. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help