Liga 1 2018

Intensitas Latihan Barito Putera dalam Agenda TC di Bali Kembali Ditingkatkan

Seperti diketahui dua hari yang lalu, Laskar Antasari sempat menggelar laga ujicoba dengan menjajal tim Putra Tresna

Intensitas Latihan Barito Putera dalam Agenda TC di Bali Kembali Ditingkatkan
sbarioputeraofficial
Gavin Kwan Adsit sudah mulai berlatih bersama Barito Putera di Bali. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera hari ini Kamis (30/8/2018) kembali menggeber aktivitas latihan dengan intensitas tinggi dalam agenda Training Camp (TC) nya di Bali.

Seperti diketahui dua hari yang lalu, Laskar Antasari sempat menggelar laga ujicoba dengan menjajal tim Putra Tresna dan menang dengan skor tipis 1-0.

Usai menggelar ujicoba tersebut, tim pelatih pun sedikit menurunkan intensitas latihan timnya pada Rabu (29/8/2018) dan difokuskan kepada recovery.

Baca: Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2018 Kamis 30 Agustus 2018, Indonesia Masih di Posisi 4

Dan pagi tadi, Rizky Pora dan kawan-kawan pun kembali digeber latihan dengan intensitas tinggi di Lapangan Beji Mandala Desa Pecatu Bali.

"Kemarin tim latihan dengan intensitas rendah karena sebelumnya sudah melakukan ujicoba. Hari ini kami coba kembalikan intensitas tinggi seperti biasa," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago dilansir akun official tim.

Baca: Update Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018, Kamis (30/8), Indonesia No 4 Jam 06.00 WIB

Pelatih asal Brasil ini pun menambahkan bahwa pada aktivitas latihan pagi tadi, tim difokuskan pada organisasi pertahanan dan pressure.

"Ada beberapa hal yang mau kami tekankan pada anak-anak, seperti pressure dan memperkuat organisasi pertahanan. Itu menjadi tujuan utama. Kami ingin membentuk karakter tim yang lebih menekan," katanya.

Barito sendiri mulai melakukan TC di Pulau Dewata sejak 23 Agustus lalu, dan hal ini dilakukan untuk memanfaatkan adanya jeda kompetisi terkait bergulirnya Asian Games 2018.

Dan rencananya serangkaian agenda TC tersebut akan ditutup dengan melakukan laga ujicoba di markas Madura United pada Minggu (2/9/2018).(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help