Haji 2018

Jemaah Haji meninggal Dari Embarkasi Banjarmasin bertambah, Ini Daftar Jemaah Meninggal Terkini

Total jemaah haji yang telah meninggal dunia dari Embarkasi Haji Banjarmasin berjumlah sebanyak enam orang.

Jemaah Haji meninggal Dari Embarkasi Banjarmasin bertambah, Ini Daftar Jemaah Meninggal Terkini
ist
Jemaah haji Tanahbumbu saat berada di padang Arafah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kemenag Kalsel H Noor Fahmi menyampaikan dari monitoring siskohat Kanwil Kemenag Kalsel per 30 Agustus 2018 jumlah jemaah haji yang telah meninggal dunia asal kalimantan selatan dan kalimantan tengah bertambah.

Hingga saat ini, total jemaah haji yang telah meninggal dunia  berjumlah sebanyak enam orang dengan rincian sebanyak lima orang jemaah asal Kalsel dan 1 orang jemaah asal Kalteng.

“Kita do’akan untuk semua jemaah haji yang saat ini masih berada di Mekkah maupun Madinah diberikan kesehatan dan keselamatan ,” imbuhnya.

Baca: Jelang Kepulangan ke Tanah Air, Satu Jamaah Haji Asal Tanbu Meninggal Dunia

Baca: Tipe Cewek Idaman Jonatan Christie Diungkap Antony Ginting, Disebut Suka yang Lebih Tua

Untuk keloter Bdj 08 Asal Kalteng yang diberangkatkan para gelombang ke 2 kemaren, bersiap-siap untuk menuju Kota Madinah guna menyelesaikan ibadah sunnah arbain dan akan dipulangkan melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah nantinya.

Data jamaah haji yang telah meninggal dunia :
1. NORDIANI BAHRANI KURSANI (54) Kloter Bdj 03 Asal Kota Banjarmasin, meninggal pada tanggal 28 Juli 2018 di Madinah karena Jantung dan tempat pemakaman Baqi;
2. AMINUDDIN MUKSARUN HAMIMUDDIN (65) Kloter Bdj 03 Asal Kab Hulu Sungai Tengah, meninggal pada tanggal 25 Agustus 2018 karena Asma dan tempat pemakaman Share’e Mekkah;
3. MASDAR HAMDI BADRUN (63) Kloter Bdj 06 Asal Kab Tanah Bumbu, meninggal pada tanggal 25 Agustus 2018 karena Jantung dan tempat pemakaman Share’e Mekkah;
4. YURITAE ALFRID YUNIKE ALFRID (60) Kloter Bdj 12 Asal Kalimantan Tengah, meninggal pada tanggal 26 Agustus 2018 karena Jantung dan tempat pemakaman Share’e Mekkah.
5. ASMAH LAWI SYUKUR BINTI LAWI (59) beraalamat : Jl. Melati RT.02 RW.01 Kelurahan Bincau Martapura, meninggal pada tanggal 29 Agustus 2018 karena paru dan tempat pemakaman Share’e Mekkah.
6. Nama : Hasan bin Suma
(68) Alamat Mangkayahu Paringin, meninggal tanggal 30 Agustus 2018 dan dimakamkan di Shar'e Mekkah

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved