Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Lagi Cuci Piring Dihujani Tombakan Pria Misterius, Akhirnya Isur Ambruk di Depan Rumah

Korban sendiri di tombak oleh seseorang yang saat ini identitasnya masih misterius. Petugas pun lakukan ini

Lagi Cuci Piring Dihujani Tombakan Pria Misterius, Akhirnya Isur Ambruk di Depan Rumah
Istimewa
Tim Biddokes Polda Kalsel dan petugas RSUD Ulin lalukan otopsi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Jajaran buser Polres Hulu Sungai Tengah saat ini sedang memburu pelaku pembunuhan terhadap Suriani alias Isur (34) warga Desa Andang RT.04 RW. 02 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Korban sendiri di tombak oleh seseorang yang saat ini identitasnya masih misterius. Petugas pun saat ini masih berada di lapangan untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo ketika dikonfirmasi Rabu (29/8) sore membenarkan adanya kejadian yang menyebabkan meninggalnya korban Suriani alias Isur. "Pelaku masih dalam pengejaran. Untuk motifnya juga masih dilidik," ucap Sabana kala dikonfirmasi.

Baca: Sosok yang Diduga Kartika Putri dan Seorang Pria di Video AHY & Annisa Pohan Pulang Berhaji

Sebelumnya diketahui untuk jenazah Isur sendiri dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi jenazah oleh tim RSUD Ulin dan juga Biddokes Polda Kalsel.

Informasi dihimpun kejadian pembunuhan ini belum diketahui apa motifnya.

Baca: Langkah Seribu Pengedar Ini Terhenti Begitu Petugas Letuskan Pistolnya

Waktu itu Selasa (28/8) sore korban sedang berada di kediamannya di Desa Andang RT.04 RW 02 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kemudian datang seseorang yang tidak dikenal langsung dan memasuki rumah korban sambil berteriak menanyakan mana Isur (panggilan korban). Rupanya orang ini melihat korban tengah mencuci piring di dapur, dengan cepat pelaku menusukkan sebilah tombak ke korban sebanyak beberapa kali.

Baca: Mansur Tangkap Ikan Kerapu Raksasa Berat 180 Kg & Panjang 2 Meter, Terbesar Selama 10 Tahun

Korban yang terkejut kemudian melarikan diri ke arah belakang rumah namun tetap di ikuti oleh pelaku. Tak berapa lama kemudian pelaku kembali ke depan dan melarikan diri. Korban sendiri kemudian keluar rumahnya dan ambruk di halaman rumahnya.

Oleh tetangga korban dibawa ke rumah sakit Damanhuri dan diduga karena parahnya lukanya korban meninggal. Dan untuk penyidikan lebih lanjut jenazah pun dibawa ke RS Ulin untuk dilakukan otopsi pada Rabu (29/8) pagi,

Terpisah, Kabiddokes AKBP dr Erwin ZH melalui Paurdoksik Ipda Supriadi Noor, Rabu (29/8) sore mengiyakan pihaknya melakukan pendampingan dalam otopsi korban Suriani alias Isur, Rabu (29/8) sekitar pukul 09:00 Wita.

Dari hasil pemeriksaan yakni didapatkan luka terbuka dada kiri di atas luka tersebut mengeluarkan darah, luka terbuka di bagian perut bagian atas, kemudian luka terbuka bagian lengan kanan. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help