Berita Tapin

Pakai Jubah dan Kopiah Haji Naik Heli, Gubernur Kalsel Paman Birin Pantau Hotspot

Sahbirin Noor yang baru datang menunaikan ibadah haji bahkan masih mengenakan baju jubah, berkopiah putih

Pakai Jubah dan Kopiah Haji Naik Heli, Gubernur Kalsel Paman Birin Pantau Hotspot
ibrahim ashabirin
Penjabat Bupati Kabupaten Tapin H Gusti Syahyar bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor naik helikopter memantau hotspot atau titik panas, Kamis (30/8/2018) jam 10.00 wita. 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU- Penjabat Bupati Kabupaten Tapin H Gusti Syahyar bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor naik helikopter memantau hotspot atau titik panas, Kamis (30/8/2018) jam 10.00 wita.

Sahbirin Noor yang baru datang menunaikan ibadah haji bahkan masih mengenakan baju jubah, berkopiah putih dan mengenakan sorban, gubernur Kalsel itu naik helikopter memantau titik panas di wilayah Kalsel.

Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar, salah satu pejabat yang mendampingi Paman Birin naik helikopter memantau Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Tanah Laut dan Barito Kuala, jelas Gusti Syahyar kepada BPost online melalui sarana WA.

Baca: Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2018 Kamis 30 Agustus 2018, Indonesia Masih di Posisi 4

Baca: Update Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018, Kamis (30/8), Indonesia No 4 Jam 06.00 WIB

Paman Birin bersyukur, kata H Gusti Syahyar, karena hotspot sangat jauh berkurang, dan saat pemantauan memang masih ada titik asap tetapi tidak ada apinya dan tidak signifikan.

Pemantauan dari udara itu, kata H Gusti Syahyar, naik dan kembali mendarat helikopternya di Bandara Syamsudin Noor.

H Gusti Syahyar yang sudah tujuh bulan sebagai penjabat bupati Tapin memuji kerja BPBD, terutama BPBD Tapin, TNI, Polri dan relawan yang cepat bergerak bila ada titik panas, apalagi kalau ada titik api (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved