Berita Banjarbaru

Ikut Kalsel Expo 2018, RSUD Ansari Saleh Berikan Hp dan Kulkas, Asal Ikut Ini

Sejumlah pengunjung begitu tertarik pada program yang diadakan di stan itu. Khususnya adanya pemeriksaan kesehatan gratis

Ikut Kalsel Expo 2018, RSUD Ansari Saleh Berikan Hp dan Kulkas, Asal Ikut Ini
isti Rohayanti
Groupi bersama patung Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menjadi satu event berhadiah yang diadakan oleh RS Ansari Saleh pada standnya di Kalsel Expo 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kemeriahan sejumlah pengunjung Kalsel Expo 2018 begitu terasa di stand RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin yang berdiri pada acara Kalsel Expo, Lapangan Murjani, Banjarbaru, Jumat (31/8/2018).

Sejumlah pengunjung begitu tertarik pada program yang diadakan di stan itu. Khususnya adanya pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan kadar oksigen pada darah.

Sehingga pengunjung mengetahui sistem kesehatan mereka dan oksigen yang terkandung pada tubuh.

Tak hanya itu, pengunjung juga disajikan sejumlah kuis berhadiah dalam bentuk pertanyaan. Bahkan ada hadiah utama yang bisa dimenangkan ketika mengikuti kuis instagram berfoto dengan patung gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor.

Baca: Juri America’s Got Talent Ini Kecanduan Seks, Mel B Sehari Tiduri 3 Pria, Apa Kecanduan Seks Itu?

Tak heran pula, banyak pengunjung yang mengikuti kuis itu dan berpose di dekat patung Gubernur Kalimantan Selatan yang diletakan di atas sepeda.

Baca: Hasil Undian Grup & Jadwal Lengkap Liga Champions 2018-2019, Juventus Bertemu Man United

Stan RS Ansari Saleh juga menawarkan program selfie atau groupi. Bertemakan stand atau bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Ketua Stan RS Ansari Saleh, Pramono mengatakan foto itu harus di share dan ditandai ke akun instagram @rsansarisaleh untuk menjadi juaranya.

Baca: Hasil Undian Grup & Jadwal Lengkap Liga Champions 2018-2019, Juventus Bertemu Man United

Adapun pemenang, dinilai dari jumlah like terbanyak. Selain itu ketika diunggah wajib sertakan hastag #RSMAS #expo2018 #bergerak #bebasTBC. Tentunya pemenang akan mendapatkan hadiah terbaik yakni juara satu handphone android dan juara dua satu unit kulkas.

Persyaratan lainnya, mereka yang ikut lomba foto selfie atau groupie diharuskan menandai tiga akun instagram teman. Wajib pula mengikuti akun instagram @rsansarisaleh.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved