Ekonomi dan Bisnis

Kemasan CertiCard Emas Antam Makin Dukung Konsep Investasi Emas

PT Aneka Tambang (Antam) terus tingkatkan kualitas dan fitur-fitur keamanan produk emasnya dengan mutakhirkan produk emasnya

Kemasan CertiCard Emas Antam Makin Dukung Konsep Investasi Emas
banjarmasinpost.co.id/acm
Kepala Butik Emas LM Cabang Banjarmasin, Thamrin Latief tunjukkan barcode pada kemasan CertiCard Emas Antam terbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Aneka Tambang (Antam) terus tingkatkan kualitas dan fitur-fitur keamanan produk emasnya dengan mutakhirkan produk emasnya baik dari sisi desain maupun kemasan.

Khususnya dari desain kemasan yang sudah terapkan konsep CertiCard yang melekat pada setiap produk emas Antam.

Dijelaskan Kepala Butik Emas LM Cabang Banjarmasin, Thamrin Latief, sambutan konsumen di Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya terhadap inovasi ini sangat positif.

Baca: Cacing Ikan Haruan Tak Berbahaya, Ini Kata Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tala

"Konsumen di sini sangat apresiasi kemasan baru ini, karena lebih terjamin keaslian dan terjaga fisik emasnya. Setelah peluncuran desain dan kemasan baru, penjualan juga terus meningkat diatas 100 persen," kata Thamrin.

Dengan kemasan CertiCard yang miliki fitur keamanan berlapis, Emas Antam dapat dipertahankan bentuk dan konsistensinya hingga seumur hidup yang mendukung konsep investasi.

Baca: Mahar Politik Sandiaga Uno Tak Terbukti, Andi Arief : Bawaslu Mirip Mandor Zaman Belanda

Pada CertiCard juga memiliki identitas masing-masing produk Emas Antam berupa barcode yang dapat di scan via aplikasi Butik Emas di smartphone.

Dengan kemasan ini, konsumen dapat dengan mudah mengetahui keaslian produk Emas Antam hanya dengan melakukan scan barcode pada CertiCard.

Baca: Bonus Untuk Jonatan Christie 1,5 Miliar Dkk Segera Cair, Pelatih dan Asisten Juga Dapatkan Bonus

"Dengan produk dan kemasan baru yang sudah bersertifikasi internasional, keaslian produk Antam bisa diterima apabila mau dijual hingga ke pasar emas di London sekalipun," kata Thamrin.

Menurutnya, Antam juga konsisten dengan memproduksi emasnya di fasilitas pengolahan dan pemurnian ANTAM yang tersertifikasi Responsible Gold dari London Bullion Market Association (LBMA).

Dengan demikian dapat dipastikan pasokan emas Antam bebas dari pencucian uang, pelanggaran hak asasi manusia dan tidak terlibat dalam konflik.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved