Luca Modric Pemain Terbaik Versi UEFA 2018, Ronaldo Posisi 2, Salah Tempat Ketiga

Luka Modric berhasil mengungguli sosok Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo yang bermain tak kalah impresif sepanjang musim 2018-2019.

Luca Modric Pemain Terbaik Versi UEFA 2018, Ronaldo Posisi 2, Salah Tempat Ketiga
TWITTER
Pemain Real Madrid dari kiri ke kanan, Luka Modric, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah menjebol gawang Atletico Madrid dalam laga leg pertama semi final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akhirnya gelandang Real Madrid, Luka Modric, terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa yang diberikan UEFA.

Luka Modric berhasil mengungguli sosok Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo yang bermain tak kalah impresif sepanjang musim 2018-2019.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sergio Ramos (kedua dari kanan), ke gawang FC Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sergio Ramos (kedua dari kanan), ke gawang FC Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (PAU BARRENA/AFP)

Kapten Kroasia yang bawa timnya jadi finalis Piala Dunia ini juga sebelumnya diberi gelar sebagai gelandang terbaik versi UEFA.

Dilansir BolaSport.com dari rilis resmi UEFA, Luka Modric berada di urutan pertama dengan mengantongi 313 poin.

Baca: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champion 2018/2019, Messi dkk Gabung Grup Neraka

Modric unggul 90 poin dibandingkan milik Ronaldo yang kumpulkan 223 poin, atau milik Mohamed Salah dengan total 134 poin.

Hanya saja, kemenangan ini memicu protes keras dari agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved