Gempa Lombok

Ojek Online dari Kalsel Juga Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Puluhan orang yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) dari kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar juga ramai aksi penggalangan dana.

Ojek Online dari Kalsel Juga Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
istimewa
Ojek Online Kalsel galang dana untuk korban gempa di Lombok, NTB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Puluhan orang yang berprofesi sebagai ojeg online (ojol) dari kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar juga ramai aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di NTB.

Koordinator aksi Styade Noor Hayat menuturkan, aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya mereka yang saat ini terkena dampak bencana gempa bumi di NTB.

Baca: Isu Cacing di Ikan Haruan di Kalsel Ternyata Benar, Begini Penjelasan Kepala Balai Perikanan

"Aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya mereka yang saat ini terkena dampak bencana gempa bumi di NTB,semoga bantuan yang kami galang ini dapat meringankan beban para korban gempa," tutur Styade.

Baca: Driver Ojek Online Banjarmasin Ini Viral Setelah Dapat Order Fiktif Donat Rp 1,5 Juta

Dikatakannya lebih lanjut , aksi dilakukan sejak hari Senin (27/08) ini telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebesar Rp 13 juta.

"Aksi galang dana dilakukan dibeberapa lokasi atau persimpangan jalan mencakup wilayah Banjarbaru dan Martapura," pungkas pria kelahiran Sampit ini. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved