Ekonomi dan Bisnis

PT Sari Gading Luncurkan Produk Baru di Kalsel Expo 2018, Katanya Begini Khasiatnya

Paling baru, PT Sari Gading meluncurkan secara resmi produk Sekar Sirih Intimate Feminine Tissue pada kegiatan Kalsel Expo 2018

PT Sari Gading Luncurkan Produk Baru di Kalsel Expo 2018, Katanya Begini Khasiatnya
Istimewa
Produk terbaru PT Sari Gading Sekar Sirih Intimate Feminine Tissue saat diluncurkan pada ajang Kalsel Expo 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Sari Gading yang sejak dulu akrab dikenal dengan produk-produk jamu tradisionalnya, kini mulai bidik segmen kosmetik dan perawatan kewanitaan.

Paling baru, PT Sari Gading meluncurkan secara resmi produk Sekar Sirih Intimate Feminine Tissue pada kegiatan Kalsel Expo 2018 di Banjarbaru, Kalsel, Jumat (31/8/2018).

Bukan menjadi langkah coba-coba, persiapan dari sisi kualitas, imej produk hingga kemasan menjadi fokus perhatian Manajemen PT Sari Gading yang telah lakukan berbagai riset kurang lebih selama dua tahun sebelum lakukan peluncuran ini.

Baca: Jadwal MotoGP Mizano Italia 2018, Marc Marquez Ungkap Alasan Enggan Pindah ke Yamaha

Dijelaskan Business & Product Development Manager PT Sari Gading, Abdi Abdullah Thalib, pihaknya bekerja keras untuk ciptakan produk terbaru ini dengan utamakan kualitas dan keamanan produk hingga dibalut dengan kemasan modern agar bisa bersaing dengan produk dari produsen lainnya.

Dengan keunggulan diantaranya bahan produk yang 100 persen bahan alami yang sudah diuji dermatologi dan kantongi rekomendasi dari Kementrian Kesehatan, Izin BPOM dan Sertifikasi Halal dari MUI menjadi modal produk Sari Gading tantang produsen besar nasional.

Baca: Penjelasan Go-Jek Banjarmasin Perihal Viralnya Driver Ojol Rugi Karena Pesanan Fiktif Rp 1,5 Juta

Produk tisu basah untuk segmen wanita ini menurutnya jadi produk strategis yang dipilih karena semakin tingginya kesadaran masyarakat soal kesehatan dan kehigienisan menjadi peluang produk ini diterima masyarakat.

"Sekarang bagi wanita di kota-kota besar tissue kewanitaan mejadi salah satu hal yang wajib dibawa untuk menjaga kebersihan organ intim, jadi kami lihat peluang ini bagus," kata Abdi.

Dengan harga eceran rekomendasi di angka Rp 14 ribu, PT Sari Gading juga dalam waktu dekat akan segera distribusikan produk Sekar Sirih Intimate Feminine Tissue ke ritel-ritel modern di Kalsel.

"Supaya masyarakat mudah temukan, kami sedang dalam proses masukkan ke ritel-ritel moder termasuk Indomaret, Alfamart juga Transmart," terang Abdi.

Selain miliki kualitas produk yang tak kalah dengan produsen lainnya, Abdi juga ingatkan bahwa produk ini merupakan karya produsen asli Banua Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help