Kalsel Bergerak

Ternyata Kegiatan di Kalsel Expo 2018 Ini Membikin Gubernur Kalsel H Sahbirin Bangga

Mulai dari mengunjungi untuk sekadar bertanya, bernyanyi bersama hingga makan di warung yang berada di Kalsel Expo.

Ternyata Kegiatan di Kalsel Expo 2018 Ini Membikin Gubernur Kalsel H Sahbirin Bangga
aya sugianto
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor didampingi wagub Kalsel H Rudy Resnawan dan ketua PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah membuka secara simbolis Kalsel Expo di lapangan Dr Murjani Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor begitu antusias berkunjung dari stan stan usai membuka gelaran Kalsel Expo 2018 di Lapangan Murjani, Jumat (31/08/2018). Dengan penuh senyum orang nomor satu di banua ini berjalan mengelilingi stan di Kalsel Expo 2018.

Mulai dari mengunjungi untuk sekadar bertanya, bernyanyi bersama hingga makan di warung yang berada di Kalsel Expo.

Dengan ramah ia juga melayani permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama, bahkan dengan gembira mendatangi setiap undangan stan. Hal ini dilakukannya karena rasa bangga gelaran Kalsel Expo kali ini luar biasa.

"Bahari namanya Pameran pembangunan, zaman now Kalsel Expo 2018. Luar biasa, ini jadi momentum tentunya," katanya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Gelaran Kalsel Expo 2018 sudah jadi tradisi rangkaian memperingati hari jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus Hari ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kalsel Expo kali ini merupakan gelaran yang ke-18.

"Disini menjadi sarana gambaran pembangunan, keberhasilan dunia usaha hingga swasta di Kalsel, ekonomi kerakyatan maju lagi. Penggerak buka peluang perekonomian," kata pria yang akrab disapa Paman Birin.

Salahsatu yang membuat Paman Birin bangga yakni adanya Job Fair. " Ini luar biasa, saya inginkan tiap tahun Kalsel expo sajikan kesempatan dan peluang bagi masyarakat kita denyan buka lapangan pekerjaan, koneksikan dengan perusahaan," katanya.

Kepala Dinas Perdagangan Kalsel, Birhasani yang juga ketua panitia pelaksana mengatakan Kalsel Expo kali ini mengusung tema 'Bergerak!! Ayo ke Kalsel'.

Bersyukur selalu meningkat dan berkualitas pelaksanaannya. Kali ini expo diikuti 256 stan dan dimeriahkan oleh artis nasional yaitu duo amor untuk dangdut, kemudian Band pop nasional Geisha. Selain itu juga dihadirkan chef nasional yaitu Chef Abboud.

Gelaran Kalsel Expo 2018 digelar 31 Agustus sampai dengan 4 September di lapangan dr Murjani Banjarbaru. (aol/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help