Paman Birin Cup 2018

Tim Drumband Banjarmasin Targetkan Tiga Besar Kejurprov 2018

Tim Drumband Banjarmasin tengah mengintensifkan latihan sebagai persiapan menghadapi (Kejurprov) Drumband se Kalimantan Selatan

Tim Drumband Banjarmasin Targetkan Tiga Besar Kejurprov 2018
istimewa
Ket Foto: Tim drumband Banjarmasin latihan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin sebagai persiapan Kejurprov Drum Band 2018 se Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Drumband Banjarmasin tengah mengintensifkan latihan sebagai persiapan menghadapi (Kejurprov) Drumband se Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan dihelat di Banjarmasin 25-30 September 2018.

Skuat Seribu Sungai selaku tuan rumah, tidak memasang target muluk pada kejuaraan yang bertajuk Paman Birin Cup 2018 ini.

Ketua Umum Pengurus Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Banjarmasin, Noorlatifah mengungkapkan, saat ini pihaknya terus memantapkan para atlet untuk dapat meraih prestasi di Kejurprov nanti.

Baca: Iis Dahlia Belum Move On dari Fatin, Iis : Dia Jadi Terkenal Lagi karena Ada Jasa Gue

Baca: Penjelasan Go-Jek Banjarmasin Perihal Viralnya Driver Ojol Rugi Karena Pesanan Fiktif Rp 1,5 Juta

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV - Indosiar Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Tiba di Indonesia

"Kita target minimal bisa masuk dalam tiga besar agar bisa mewakili kalimantan selatan buat mengikuti event Kejuaraan Nasional Drumband," ujar Noorlatifah kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkan Lala, sapaan akrab Noorlatifah yakin tim Drumband Banjarmasin bisa meraih prestasi mengingat semangat para atlet yang luar biasa serta ditambah pengalaman saat mengikuti Porprov Kalsel 2017 di Tabalong.

Baca: Juri America’s Got Talent Ini Kecanduan Seks, Mel B Sehari Tiduri 3 Pria, Apa Kecanduan Seks Itu?

Baca: Usai TC di Bali, Hari Ini Barito Putera Menuju Markas Madura United

Untuk target sendiri, menurut anggota DPRD Banjarmasin ini, selain tiga besar pihaknya juga menargetkan perolehan medali minimal tiga medali dari seluruh nomor lomba yang berjumlah delapan nomor dan dia yakin di nomor lomba fisik akan kembali meraih medali, baik putra, putri maupun campuran.

Delapan nomor lomba yang dipertandingkan itu yakni Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) putra 800 meter, putri 600 meter, dan campuran 800 meter digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (26/9/2018) pagi.

Baca: Tim Dancesport Kalsel Incar Enam Medali di Kejurnas Medan 2018

Kemudian, Lomba Ketahanan Ketepatan Berbaris (LKKB) Beregu Putra 8 Km Putri 6 Km Campuran 8 Km, Kamis-Jumat (27-28/9) di Halaman Kantor Sekda Provinsi Kalsel, di Banjarbaru. Serta Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelar (LUG), pada Sabtu (30/9/2018) di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin.

Kejurprov ini juga dimeriahkan dengan kontes eksibisi dan street parade yang dilaksanakan di awal kegiatan yaitu pada Selasa (26/9/2018) di Tugu 0 Kilometer, Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help